• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Upacara Peringatan HUT ke-77 RI Akan Dilaksanakan di ATM

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:26 WIB
Molen Hadiri Kegiatan Ramah Tamah Bersama Purna Paskibraka Indonesia Kota Pangkalpinang Selasa (12/07/2022)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) merencanakan upacara peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia akan dilaksanakan di Alun-Alun Taman Merdeka.

Hal ini disampaikannya usai menghadiri kegiatan ramah tamah bersama Purna Paskibraka Indonesia Kota Pangkalpinang di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (12/07/2022).

Molen menyebut rencana peringatan HUT RI akan selalu digelar di ATM sudah diharapkannya berjalan sejak awal menjabat sebagai orang nomor satu di Kota Beribu Senyuman. Sebelumnya upacara ini selalu dilakukan di Halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Harapannya itu ditujukan agar momentum HUT RI berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dia juga menginginkan agar masyarakat dapat menyaksikan serta memeriahkan seluruh rangkaian acara.

“Saya pengen di situ dari awal. Pak Anggo (Kepala Badan Kesbangpol) kita setel di situ biar orang-orang nonton ramai-ramai, ” tegasnya.

Molen menegaskan bahwa dirinya akan melakukan hal yang terbaik di akhir masa jabatan sebagai pemimpin di Kota Pangkalpinang.

Menurutnya meskipun dengan luas wilayah yang kecil, namun Kota Beribu Senyuman dapat tampil beda dari kabupatan/kota lainnya.

“Kita harus jadi orang hebat. Pangkalpinang harus beda, millenial dong. Saya gak mau main-main. Kita punya gaya sendiri, punya marwah sendiri. Walaupun kita kecil tapi kita from zero to hero, ” pungkasnya.



Penulis  : Gama
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com