• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Pelepasan Jamaah Haji, Molen Minta Doakan Agar Menjadi Pemimpin yang Amanah dan Bermanfaat

Senin, 27 Juni 2022 | 15:53 WIB
Pelepasan Jamaah Haji Kota Pangkalpinang, Senin (27/06/2022)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Lantunan shalawat berkumandang disertai dengan isak tangis mengiringi pelepasan jemaah calon haji Kota Pangkalpinang. Wali Kota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil (Molen) laksanakan pelepasan jamaah haji sebanyak 112 orang se-kota Pangkalpinang tahun 2022, Senin (27/06/2022) di Masjid Jamik Kota Pangkalpinang.

Dalam sambutan, Molen ungkapkan rasa syukurnya hari ini dilaksanakan pelepasan jamaah haji sebanyak 112 orang se-Kota Pangkalpinang.

Dimana kuota yang disediakan untuk Kota Pangkalpinang sendiri hanya 112 orang untuk tahun 2022 ini. Hal itu juga untuk keamanan dan kenyamanan calon jemaah haji itu sendiri, mengingat kini masih dalam situasi Covid-19.

"Saya rasa kita harus bersyukur, walaupun sedikit tapi masih berangkat untuk pergi haji dari Kota Pangkalpinang," ujarnya.

Ia juga berpesan kepada para jamaah haji agar dapat menjaga menjaga kesehatannya selama menjalankan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah.

Para pendamping harus selalu mengingatkan para calon jemaah haji mengkonsumsi lebih banyak minum, agar terhindar dari dehidrasi karena cuaca di Mekkah saat ini sedang panas.

“Kita berdoa biar mereka disana sehat dan semoga menjadi haji mabrur. Sudah tentunya kita minta doanya kita disini sehat dan agar kota Pangkalpinang semakin berkah”, ujar Molen.

Orang nomor satu di Kota Pangkalpinang ini juga meminta doa kepada para jamaah haji di Mekkah nantinya agar ia menjadi pemimpin yang amanah dan bermanfaat untuk masyarakat serta mendoakan agar Pangkalpinang semakin tersenyum dan berkah.



Penulis  : Farah
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com