• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Wali Kota Molen Menerima Silahturahmi Get One Babel

Senin, 23 Mei 2022 | 11:26 WIB
Jalin Silaturahmi, Get One Babel Kunjungi Wali Kota Molen Di Ruang Kerjanya, Senin (23/0/2022).

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Wali Kota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil menerima silaturahmi Get One Babel di Ruang Kerjanya Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Senin (23/0/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Molen sapaan akrab wali kota, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Get One Babel untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan organisasi ke Pemerintah Kota Pangkalpinang.

“Kalau tidak seperti ini, mungkin saja kami tidak tahu, tidak terlalu formal kalau ada apa-apa kedepannya kami siap bantu dan kita saling bantu serta kita bersinergi dan berkolaborasi apalagi bapak Erick thohir sebagai Menteri BUMN”, ujarnya.

Molen juga memberi ucapan selamat atas ke terpilihan Rahmadani Kurniadi (Dani) selaku Ketua Get One Babel. Menurutnya Dani adalah sosok yang tepat karena memiliki komunikasi yang baik dalam segala pergaulan.

Sementara itu, ketua Get One Babel, Dani mengutarakan rasa syukur dan ungkapan terima kasih kepada Wali Kota Molen yang telah menerima kehadiran pihaknya dalam rangka silaturahmi kepada semua Kepala Daerah di Bangka Belitung.

Get One Babel adalah gerakan transformasi Indonesia, terang Dani, yang bergerak dibidang sosial budaya, ekonomi dan lain-lain. Ia menjelaskan bahwa gerakan yang dimaksud bertujuan untuk perubahan menuju Indonesia lebih baik, mulai dari cara pandang, sikap dan perilaku nilai-nilai luhur sebagai anak bangsa yang mencintai Indonesia seutuhnya dengan segala keragaman untuk karya besar agar sejajar dengan negara maju lainnya.

“Tujuan Visi Misi tersebut membangun Indonesia agar terjadi percepatan kemajuan suatu negara, itulah menjadi visi misi bapak Erick Thohir. Get One bergerak, Pangkalpinang maju, Bangka Belitung maju dan Indonesia Maju”, tandasnya.



Penulis  : Farah
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com