• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Sekda Radmida Hadiri FGD Bersama Kajari Pangkalpinang

Jumat, 20 Mei 2022 | 11:13 WIB
Sekda Radmida Hadiri FGD Bersama Kajari Pangkalpinang, Kamis (19/05/2022)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri Focus Group Discussion (FGD) terkait koordinasi pelaksanaan kegiatan pembangunan strategis Kota Pangkalpinang tahun 2022, Kamis (19/05/2022) di Ruang Suprapto Kejaksaan Negeri Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Radmida mengatakan bahwa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) didampingi apabila dari kejaksaan meminta data atau hal-hal yang dibutuhkan untuk segera sampaikan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini lancar dan kita komunikasikan dengan baik”, harapnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Jefferdian mengucapkan rasa terima kasihnya telah dipercaya untuk melakukan pengawalan-pengawalan pengamanan terhadap pembangunan oleh suatu daerah.

“Ini juga salah satu tugas pokok kami untuk memastikan disetiap uang negara atau uang daerah itu betul-betul tersalurkan seharusnya kepada kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan, itu salah satu tugas pokok kami”, ungkapnya.

Ia berharap pengawalan pengamanan tersebut menjadikan suasana pekerjaan tetap tenang. Bahkan ia menyiapkan ruang diskusi jika ada persoalan-persoalan dalam hal bertukar pikiran.

“Bagaimana yang sudah direncanakan agar mencapai tujuan yang diharapkan, tidak lain ialah pembangunan sebesar-besarnya kemakmuran rakyat”, pungkasnya.



Penulis  : Farah
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com