• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Wali Kota Dukung dan Siap Bantu Rencana Pembangunan RRI di Pangkalpinang

Kamis, 12 Mei 2022 | 08:46 WIB
Molen menyambut baik kunjungan Direktur Utama LPP RRI, Ketua Dewan Pengawas RRI, Anggota Dewas RRI, Direktur Program dan Produksi RRI, Kepala Pusat Pemberitaan, Kepala LPP RRI Sungailiat, Rabu (11/05/2022)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil menerima kunjungan kerja Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Hendrasmo di ruang rapat kerja Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (11/05/2022).

Direktur Utama LPP RRI, Hendrasmo mengungkapkan tujuannya berkunjung untuk menjalin sinergitas bersama Pemerintah Kota Pangkalpinang guna mendorong kemajuan daerah melalui pelayanan penyiaran publik.

“Kami bersyukur dapat bertemu dengan wali kota karena kita membutuhkan hubungan yang erat dengan stakeholder. Karena mereka tokoh masyarakat pemerintah yang punya komitmen untuk membangun masyarakat. Kami memberikan ruang kepada stakeholder untuk memanfaatkan RRI untuk membangun daerah secara optimal, ” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut juga, Hendarasmo memaparkan terkait rencana pihaknya yang ingin membangun Radio Republik Indonesia di Kota Beribu Senyuman ditahun 2023 mendatang.

“Kita memproyeksikan akan membangun RRI Pangkalpinang. Tugas kami mewujudkan operasional supaya ini dapat dimanfaatkan untuk optimalisasi dan mengkatalisasi pembangunan di daerah. Karena ketika ada RRI Pangkalpinang itu akan semakin mempercepat penyebaran informasi, ” jelasnya.

Molen menyambut baik kunjungan Direktur Utama LPP RRI, Ketua Dewan Pengawas RRI, Anggota Dewas RRI, Direktur Program dan Produksi RRI, Kepala Pusat Pemberitaan, Kepala LPP RRI Sungailiat, beserta seluruh rombongannya.

Menanggapi rencana pembangunan RRI di Pangkalpinang, Molen mengharapkan agar hal tersebut dapat terealisasi dengan segera.

Dia menyebut kegiatan ini juga sebagai wujud penegasan dan aksi nyata pemerintah kota dalam upaya mendukung hadirnya pembangunan RRI Pangkalpinang tersebut.

“Kita siap mensupport dan mendukung kegiatan tesebut. Pemerintah Kota Pangkalpinang akan mensupport dengan menghibahkan lahan dan menambahkan apa yang nantinya mereka butuhkan, ” tegasnya.

Dengan jangkauan RRI yang sudah sangat luas, diharapkan Molen agar hal tersebut dapat membantu pemerintah kota dalam memenuhi keingintahuan masyarakat terkait informasi pembangunan di Kota Pangkalpinang.



Penulis  : Farah
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com