• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Sebagai Bapak Investasi, Wali Kota Molen Launching Terobosan Baru “SELEBRITI” dan “SIKOMPAK”

Kamis, 12 Mei 2022 | 12:06 WIB
Wali Kota Molen Launching Terobosan Baru “SELEBRITI” dan “SIKOMPAK”, Kamis (12/5/2022).

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil yang kini dikenal sebagai Bapak Investasi di Kota Beribu Senyuman membuka Bimbingan Teknis/Sosialisasi Implementasi Perizinan Berusaha Berbasis Resiko OSS RBA dan Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Resiko di Fox Harris Hotel Pangkalpinang, Kamis (12/5/2022).

Pada kesempatan tersebut, Molen sapaan akrab wali kota, melaunching Akselerasi Pencapaian Realisasi Investasi (SELEBRITI) dan Sistem Komunikasi Pengusaha Kota Pangkalpinang (SIKOMPAK) sebagai upaya Pemerintah Kota Pangkalpinang untuk terus meningkatkan investasi dibawah kepemimpinannya.

“Investasi di Kota Pangkalpinang dibuat se-menarik mungkin biar orang tertarik berinvestasi di Pangkalpinang Kota Beribu Senyuman ini, bagaimana buat se-menarik mungkin ya salah satunya inovasi dibuat oleh pak Yan dalam rangka perubahan yang dilakukan”, ungkap Molen dalam sambutannya.

Dengan adanya SELEBRITI dan SIKOMPAK, lanjut Molen, investasi di Pangkalpinang akan lebih menarik daya tarik para investor untuk berinvestasi di Kota Pangkalpinang sehingga dapat berimplikasi pada kemajuan kota serta penyerapan tenaga kerja.

“Terkait city branding itu saya lebih tertarik bagaimana membuat Pangkalpinang berbeda, itu sudah saya lakukan saat menjadi wali kota dari awal, berproses sampai hari ini dengan jargon senyum, serta branding lainnya sebagai kota yang bersih, aman, nyaman, terang dan sebagainya”, terang Molen.

Wali Kota Molen merasakan bahwa tingkat investasi telah berhasil menciptakan city branding yang ramah investasi. Dengan hadirnya SELEBRITI dan SIKOMPAK, Wali Kota Molen inginkan investasi di Pangkalpinang terus mengalami peningkatan yang lebih signifikan.



Penulis  : Farah
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com