• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Mulkan Lantik 97 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru

Kamis, 28 April 2022 | 15:43 WIB
Mulkan Lantik 97 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru, Kamis (28/04/2022)

Klikbabel.com, Sungailiat - Bupati Bangka, Mulkan, S.H., M.H., Melantik Sebanyak 97 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru Pemerintah Kabupaten Bangka Formasi Tahun 2021.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional pegawai pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK) di lingkungan Pemkab Bangka dilangsungkan, Kamis (28/04/2022) di Gedung Sepintu Sedulang Sungailiat.

"Alhamdulillah sebanyak 600 lebih peserta yang mengikuti seleksi dalam formasi (PPPK) guru ini,dan sebanyak 97 orang inilah merupakan putra putri yang terbaik dalam seleksi tersebut" tuturnya.

Bupati berharap dengan semangat yang baru ini terutama kepada ibu/bapak yang terpilih yang telah diangkat menjadi pegawai pemerintah dengan Perjanjian kerja ini harus memberi contoh kepada guru-guru yang belum mendapat kesempatan kali ini.

"Ini setiap tahun kita lakukan jadi tahun ini insa Allah kita akan mengupayakan sekitar 150 orang yang akan di rekrutmen menjadi pegawai pemerintah dengan Perjanjian kerja (PPPK), khusus untuk guru yaitu 105 orang, sisanya untuk tenaga kesehatan dan tenaga teknis ," katanya.

Tak lupa dirinya mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah dilantik dan berharap dapat menjalankan tugas dengan optimal.

"Jabatan itu adalah penyesuaian saja, selamat kepada para pegawai yg telah dilantik menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru, "pungkasnya



Penulis  : Farah
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com