• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Molen Berikan Pembinaan Mualaf Dan Santunan Anak Yatim Piatu di Kelurahan Keramat

Kamis, 28 April 2022 | 18:41 WIB
Penyerahan santunan secara simbolis oleh Wali kota kepada 17 orang mualaf dan 43 orang anak yatim piatu, Kamis (28/0/2022)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil ( Molen ) memberikan pembinaan mualaf dan santunan anak yatim piatu, sekaligus menggelar buka puasa bersama Baznas Kota Pangkalpinang, Kamis (28/04/2022) di bimbingan manasik haji-umroh Masjid Raudhatul Jannah Kelurahan Keramat, Kecamatan Rangkui.

Molen mengatakan, dibulan suci Ramadan yang penuh keberkahan ini, orang-orang yang berada di sini merupakan pejuang dengan semangat tinggi dan Insyallah akan diberkahi Allah. Dia pun mengingatkan agar orang tua dan masyarakat bertanggung jawab serta bersama membantu mempersiapkan anak-anak yang menjadi generasi emas ke depan. Begitu pun dengan pembinaan mualaf. Menurut dia, mualaf atau orang yang baru masuk Islam perlu bantuan dan bimbingan untuk meningkatkan keimanannya. Memang itu harus menjalani proses pembinaan agar mengenal Islam lebih dalam.

“Dan terus mengamalkan ajaran agama terutama salat sesuai kemampuan dan pengertian yang dimiliki, sambil terus belajar agar terus dilakukan dengan istiqamah sehingga kedepannya juga bisa membaca Al Quran dan dapat menjalankan ajaran Islam dengan benar,” ucapnya.

Penyerahan santunan secara simbolis oleh Wali kota kepada 17 orang mualaf dan 43 orang anak yatim piatu.



Penulis  : Farah
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com