• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Bersama Wali Kota Molen, PDI-P Buka Puasa Bersama Kader dan Anak-Anak Panti Asuhan

Minggu, 24 April 2022 | 14:33 WIB
Dr. H. Maulan Aklil (Molen) Gelar Buka Puasa di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang, Sabtu (23/04/2022)

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dapil Bangka Belitung Ir. Rudianto Tjen gelar buka puasa bersama dengan kader dan pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Pangkalpinang, Sabtu (23/04/2022) di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

Selain buka puasa bersama, Ir. Rudianto Tjen dan Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil (Molen) juga berbagi kasih dengan memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Aisyah Pangkalpinang.

“Saya sangat senang dan bahagia kita bisa buka puasa bersama dengan kader dan anak Panti Asuhan Aisyah”, ucap Rudianto Tjen dalam sambutannya.

Selama tiga hari berada di Bangka, Rudianto Tjen mengaku sudah dua kali melaksanakan Safari Ramadhan dengan Kepala Daerah yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Tiga hari saya ber-safari, 2 kali bersama Kepala Daerah, pertama dengan Bupati Bangka Selatan dan hari ini bersama Wali Kota Pangkalpinang”, tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Molen yang telah bersedia menjadi tuan rumah acara tersebut.

“Terima kasih kepada pak wali kota, mudah-mudahan Ramadhan tahun depan kita sudah bisa melaksanakan buka puasa bersama di Kantor DPC PDI Perjuangan yang baru”, ujar Hertza.

Senada, Wali Kota Molen juga menyampaikan bahwa acara buka puasa dan berbagi dengan anak-anak panti asuhan merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Semoga ini menjadi berkah dan semoga PDI Perjuangan kedepannya bertambah solid”, pungkas Molen.

Ditempat yang sama, Ketua DPD PDI Perjuangan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya mengucapkan rasa syukur atas seizin Allah SWT, DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang bisa melaksanakan buka puasa bersama di Rumah Dinas Wali Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan kegiatan ini Insyaa Allah barokah, dengan Insyaa Allah nanti kegiatan ini bukan hanya pada saat berbuka bersama anak yatim tapi PDI Perjuangan akan selalu bersama anak yatim”, ungkap Didit.

Diketahui, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPD RI Alexander Fransiscus, anggota DPRD Bangka Belitung Hendriansen, Ketua DPRD dan anggota DPRD Kota Pangkalpinang dari fraksi PDI Perjuangan, serta Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid.



Penulis  : Farah
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com