• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Peringati Hari Kartini, DWP RSUD Depati Bahrin Bagiakan Santunan Bagi Pegawai Janda dan Anak Yatim

Jumat, 22 April 2022 | 18:58 WIB
Persatuan Dharma Wanita RSUD Depati Bahrin membagikan sejumlah santunan bagi para pegawai janda dan anak yatim di Lingkungan Rumah Sakit, Jum'at (22/4/2022)

Klikbabel.com, Sungailiat - Dalam rangka memperingati Hari Kartini, Persatuan Dharma Wanita RSUD Depati Bahrin membagikan sejumlah santunan bagi para pegawai janda dan anak yatim di Lingkungan Rumah Sakit, Jum'at (22/4/2022). Kegiatan tersebut sebagi bentuk kepedulian sesama perempuan yang menjadi tulang punggung dalam memenuhi kebutuhan keluarga.

Ketua DWP RSUD Depati Bahrin, Lia Anggraini menyampaikan kegiatan serupa merupakan agenda rutinitas tahunan yang selalu dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sesama pegawai. Sehingga para pegawai di Lingkungan RSUD Depati Bahrin dapat terjamin kesejahteraannya.

"Alhamdulillah kegiatan ini dapat terlaksana berkat dukungan dari seluruh pegawai serta anggota DWP di Lingkungan RSUD Depati Bahrin. Tentunya bantuan ini kita prioritaskan kepada pegawai yang benar benar berhak untuk menerima serta sejumlah anak yatim lainnya," ujar Lia.

Total sebanyak 50 paket bantuan diserahkan kepada para janda dan anak yatim yang diserhakan secara simbolis. Bantuan yang diberikan diantaranya yaitu sejumlah bahan makanan pokok serta uang tunai untuk meringakan kebutuhan menjelang hari raya Idul Fitri.

"Mengingat tidak lama lagi kita akan menghadapi lebaran, maka bantuan yang kami berikan kali ini yaitu bahan makan pokok serta sedikit uang bagi mereka. Agar mereka juga dapat membeli kebutuhan lebaran dan merasakan hakikat dari hari raya Idul Fitri," tambah Lia.

Tidak hanya menyerahkan bantuan serta santunan, kegiatan juga diisi dengan tausiyah singkat serta khatam bersama Al-qur'an yang dilaksanakan di Mushola Al-Ukhuah RSUD Depati Bahrin. Yangmana tausiah diisi Ustadz Edy Jaelani.

Direktur RSUD Depati Bahrin, dr. Yogi Yamani di kesempatan lain sangat memberikan dukungan atas dilaksanakannya kegiatan tersebut. Dirinya menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasi kepad seluruh anggota Dharma Wanita yang telah melaksanakan kegaiatan tersebut.

"Kami sangat memberikan dukungan segala kegiatan yang diberikan untuk membantu para karyawan di Lingkungan RSUD Depati Bahrin. Tentunya hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan kinerja kami selaku pelayan masyarakat," tutup Yogi.



Penulis  : Gama
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com