• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Safari Ramadhan di Desa Riding Panjang, Syahbudin Ajak Perbanyak Bersyukur

Senin, 18 April 2022 | 18:40 WIB
Wakil Bangka, Syahbudin, S.I.P., M.Tr.IP, menyerahkan sejumlah bantuan Masjid seperti sejadah, kipas angin, pengeras suara dan jadwal Imsakiyah,Senin (18/04/22)

Klikbabel.com, Belinyu - Pada Agenda rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka kembali melakukan Safari Ramadhan 1443 Hijriah, Senin (18/04/22) di Masjid Jabal Nur, Desa Riding Panjang, Kecamatan Belinyu.

Pada kesempatan ini Wakil Bangka, Syahbudin, S.I.P., M.Tr.IP, menyerahkan sejumlah bantuan Masjid seperti sejadah, kipas angin, pengeras suara dan jadwal Imsakiyah.

Saat memberikan kata sambutan, dirinya mengajak masyarakat setempat untuk memaknai rasa syukur dengan sebagaimana mestinya terutama dalam menyambut Ramadhan tahun ini.

"Kita telah dilimpahan nikmat yang kita terima saat ini, begitu besar dan luas sehingga kita diperkenankan untuk bertemu Ramadhan 1443 H ini. Tentunya rasa sukur kita pada tahun ini amat besar, karena pada tahun ini beda dengan tahun sebelumnya," imbuhnya.

Tak lupa dirinya menyempatkan memberi himbauan kepada masyarakat setempat untuk mengikuti vaksinasi dalam rangka menyukseskan program Pemerintah memutuskan mata rantai Covid_19.

"Rasa syukur dan nikmat yang telah kita rasakan ini kita dapat memberikan dorongan kepada warga masyarakat kita yang belum vaksin agar bisa mengikuti vaksin," pungkas Syahbudin.



Penulis  : Gama
Editor    : Relanda
Sumber : klikbabel.com