• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com



Loading...
Loading...
Loading...

Buka Cabang Di Pangkalpinang, Monica Haprinda Resmikan Croffle Dear Butter

Selasa, 07 Desember 2021 | 12:36 WIB
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda meresmikan Dear Butter di Jalan Jendral Sudirman, Senin (6/12/2021).

KlikBabel.com – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pangkalpinang Monica Haprinda meresmikan Dear Butter di Jalan Jendral Sudirman, Senin (6/12/2021). Croffle yang tengah viral ini membuka cabang di Pangkalpinang sekaligus menambah sederet investasi di kota berjargon Beribu Senyuman.

Monica mengucapkan terima kasih kepada owner Dear Butter yang telah memilih Pangkalpinang sebagai cabang outlet mereka, meski pun investor ini bukan asli irang Bangka Belitung, namun Pangkalpinang tetap dilirik untuk berinvestasi.

“Mereka berinvestasi dan membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat Kota Pangkalpinang. Saya berharap Dear Butter ini bukan dijadikan persaingan tapi dijadikan pilihan karna kan ada pasarnya masing-masing,” ucap Monica.

Menurut dia, profile lokal maupun franchise sama-sama berada dan dapat berkembang di Pangkalpinang. Monica berharap croffle yang banyak diminati dan ramai di media sosial ini, dapat juga digemari masyarakat Pangkalpinang. Serta kehadiran Dear Butter mampu menyerap tenaga kerja lokal.

Sementara itu, Owner Dear Butter Pangkalpinang, Susanti menyebut Pangkalpinang kian hari terus bertambah maju sebagai ibu kota provinsi, itu lah pangsa pasarnya ingin warga Pangkalpinang juga menggemari croffle Dear Butter.

“Salah satu brand Franchise ini untuk bisa ramai dan peminatnya di sini banyak di Kota Pangkalpinang,” katanya.

 



Penulis  : Gama
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com