• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com



Loading...
Loading...
Loading...

DWP Kota Pangkalpinang Siapkan Uang Tunai Untuk Pemenang Lomba Sepeda Estafet

Kamis, 02 Desember 2021 | 11:10 WIB
technical meeting persiapan lomba di Aula Inspektorat Kota Pangkalpinang, Rabu (1/12/2021).

KlikBabel.com – Ketua DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kota Pangkalpinang, Eko Wahyuni Suryo mengatakan pemenang lomba sepeda estafet akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Lomba estafet menggunakan sepeda PGK ini diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-22 DWP Kota Pangkalpinang.

“Kalau untuk nominalnya masih kita bahas. Karena pada perlombaan ini kita mandiri dan tidak menggunakan dana APBD, ” jelas Eko seusai technical meeting persiapan lomba di Aula Inspektorat Kota Pangkalpinang, Rabu (1/12/2021).

Kata Eko perlombaan wajib diikutisetiap OPD, karena selain untuk perlombaan, kegiatan yang akan dilaksanakan pada Senin (6/12) pekan depan ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh anggota DWP.

“Setiap OPD akan mengirimkan lima peserta pada perlombaan sepeda estafet ini. Akan ada denda bagi OPD yang tidak ikut perlombaan, karena ini bukan hanya sekedar lomba tapi juga untuk menjalin silaturahmi, ” jelasnya.

Ketua Pelaksana HUT ke-22 DWP, Dewi Suhaimi mengatakan persiapan perlombaan yang akan dilaksanakan di Stadion Depati Amir sudah mencapai 80 persen.

“Seluruh persiapan dan koordinasi sudah hampir selesai. Siasanya akan kita rampungkan pada waktu pelaksanaan perlombaan, ” ujarnya.

Dia berharap melalui kegiatan ini peserta dan setiap anggota DWP Kota Pangkalpinang akan selalu menjunjung tinggi sportivitas, kebersamaan dan tali silaturahmi.

“Melalui kesempatan ini nantinya pasti akan ada pertemuan antara masing-masing OPD. Sehingga nantinya kita bertemu dan berkumpul bareng, jadi yang mungkin tadinya tidak mengenal akan bisa saling kenal,” pungkasnya.

 



Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com