• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Berurai Air Mata Anggiat Minta Maaf Di Depan Arteria Dahlan Dan Ibunda: Rindu Khilaf

Kamis, 25 November 2021 | 15:28 WIB
Anggiat Pasaribu yang akrab disapa Rindu meminta maaf langsung kepada Arteria Dahlan dan ibundanya di ruang fraksi PDIP DPR RI, Kamis (25/11/2021). (Suara.com/Novian)

KlikBabel.com - Anggiat Pasaribu akhirnya bisa meminta maaf langsung kepada Arteria Dahlan dan ibundanya. Anggiat yang akrab disapa Rindu itu mengaku khilaf dan tidak mencari pembenaran atas ucapan dan tindakan yang ia perbuat.

"Rindu di sini enggak mau cari pembenaran, gak segala macem. Rindu khilaf, Rindu salah, salah banget, enggak ada pembenaran dari perbuatan itu," ucap Rindu di ruang Fraksi PDI Perjuangan di Gedung Nusantara I Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (25/11/2021).

Anggiat Pasaribu mengaku bahwa apa yang telah ia perbuat terhadap ibu dari Arteria Dahlan saat di Bandara Soekarno-Hatta hanya membuat gaduh. Ia menyesal dan meminta maaf atas perlakuan kurang ajar yang ia lakukan.

"Semua jadi gaduh, untuk semuanya Rindu minta maaf, khususnya sama Ibu, sama abang (Arteria Dahlan), sudah sekurang ajar itu Rindu. Rindu minta maaf," kata Rindu.

Sebelumnya, Anggiat Pasaribu meminta maaf sambil mencium tangan anggota DPR RI, Arteria Dahlan dalam pertemuan di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen Senayan, Kamis (25/11/2021). Permintaan maaf itu terkait insiden cekcok antara Anggiat dan Arteria di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, beberapa waktu lalu.

Selain itu, pantauan Suara.com, Anggiat juga terlihat melakukan sungkem saat meminta maaf kepada ibu Arteria Dahlan.

Saat menyampaikan permintaan maafnya itu, Anggiat tampak berlinang air mata. Muka Anggiat pun tampak memerah.

Sebelumnya Anggiat berjanji akan menemui Arteria dan ibunya. Rencana itu setelah Anggiat resmi mencabut laporannya terkait kasus ribut dengan Arteria di Polres Bandara Soetta.

Terkait keributan itu, Anggiat juga sudah mengaku khilaf dan meminta maaf.

Kuasa hukum Anggiat, Clanse Pakpahan menilai kasus tersebut tak perlu dibawa ke ranah hukum.

"Cabut laporan sudah. Jadi semua masyarakat tau hal-hal ini enggak perlu dibawa ke ranah hukum," kata Clanse di Polres Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (24/11/2021) kemarin.

Setelah mencabut laporan, kata Clanse, Anggiat juga berencana menemui Arteria dan Ibunya

loading...


Penulis  : -
Editor    : septiani
Sumber : Suara.com