• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkab Bangka Hibahkan Mobil Ambulan Bagi Masyarakat Gunung Muda

Senin, 15 November 2021 | 21:33 WIB
Pemerintah Kabupaten Bangka menghibahkan kendaraan dinas berupa satu unit mobil ambulan bagi masyarakat Desa Gunung Muda dan sekitarnya di Desa Gunung Muda, Senin (15/11/2021).

KlikBabel.com - Pemerintah Kabupaten Bangka menghibahkan kendaraan dinas berupa satu unit mobil ambulan bagi masyarakat Desa Gunung Muda dan sekitarnya. Penyerahakan tersebut dilaksanakan saat acara peletakan batu pertama pembangunan menara Masjid Jami' Nurul Ihsan Desa Gunung Muda, Senin (15/11/2021).

Disampaikan Bupati Bangka, Mulkan SH MH kendaraan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Terutama dalam hal kesehatan ataupun keperluan lainnya.

"Dengan adanya ambulan ini juga diharapkan dapat membantu pelayanan bagi masyarakat yang ada di Desa Gunung Muda ini. Seperti halnya rujukan bagi pasien atau mengangkut jenazah nantinya," ujar Mulkan.

Disamping itu dirinya berpesan kepada para penanggung jawab nantinya untuk dapat memelihara dan merawat kendaraan tersebut. Mengingat kendaraan tersebut merupakan kendaraan bekas pakai dari PSC 199 sehingga membutuhkan perawatan lebih dibandingkan kendaraan baru.

"Pesan kami kepada penanggung jawab nantinya rawatlah kendaraan ini sebaik baiknya, sehingga benar benar dapat memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat Gunung Muda," tuturnya.

Bupati Bangka juga melakukan peletakan batu pertama dalam pembangunan Menara Masjid Jami' Nurul Ihsan Desa Gunung Muda. Selain berfungsi sebagai penyebar luasan informasi melalui pengeras suara juga menambah nilai estetika dari masjid.

Ketua Masjid Jami' Nurul Ihsan Desa Gunung Muda, Sudarmadi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka yang selalu memberikan dukungan dan bantuan dari pembangunan.

"Mungkin masih banyak sarana dan prasaran yang masih kurang kedepannya tetapi kami terus akan merasa bersyukur atas apa yang telah ada saat ini. Semoga pembangunan menara masjid ini dapat terlaksana dan selesai tepat waktu," tutupnya.

loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com