• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Dispar Pangkalpinang Adakan Mini Bazar Dukung Promosi Produk UMKM

Kamis, 11 November 2021 | 14:21 WIB
Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang mengadakan mini bazar untuk memdorong promosi produk UMKM, Kamis (11/11/2021) di halaman kantor dinas pariwisata.

KlikBabel.com – Dinas Pariwisata Kota Pangkalpinang mengadakan mini bazar untuk memdorong promosi produk UMKM, Kamis (11/11/2021) di halaman kantor dinas pariwisata.

Sekretaris Dinas Pariwisata, Widya Kemalasari menyebutkan kegiatan ini bertujuan sebagai ajang promosi UMKM sehingga pelaku usaha di Kota Pangkalpinang lebih dikenal luas oleh masyarakat.

“Mari kita bangkitkan semangat agar perekokomian tetap berjalan cukup baik di masa pandemi ini. Seperti kita ketahui beribu langkah dimulai dari satu langkah, ” ungkap Widya.

Widya berharap melalui mini bazar ini dapat menuju bazar sultan sehingga dari usaha kecil dapat membawa hasil yang besar.

“Di sini adalah ajang saling mengenal dan saling promosi yang dibantu oleh pihak pemasaran dari segi media sosial sehingga masyarakat akan lebih mengenal UMKM lagi, ” ujarnya.

Perwakilan Pelaku UMKM, Bang Din berterima kasih kepada dinas terkait yang telah mengadakan mini bazar UMKM.

“Mudah-mudahan pada kegiatan ini dagangan pelaku UMKM bisa laris manis. Karena dimasa pandemi saat ini banyak kawan-kawan yang kesusahan, ” jelas Bang Din.

Dia berharap mini bazar akan terus berlanjut dan tidak sekali ini saja, sehingga dagangan pelaku UMKM dapat dikenal luas oleh masyarakat.

Mini bazar meliputi pemasaran produk kuliner, service motor gratis, demo masak, podcast, musik, perpustakaan keliling, ngopi santai, sewa sepeda, serta promosi pelaku usaha lainnya.

 

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com