• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wali Kota Pangkalpinang Lantik Pengurus GOW Periode 2019-2024

Rabu, 10 November 2021 | 19:28 WIB
Caption : Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pangkalpinang periode 2019-2024 di Ruang Operational Room (OR) Lantai 1 Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Rabu (10/11/2021).

KlikBabel.com – Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil melantik pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Pangkalpinang periode 2019-2024 di Ruang OR kantor wali kota, Rabu (10/11/2021).

Dalam sambutannya, Molen mengajak kepengurusan baru GOW bersinergi dan menyatukan persepsi. Menurutnya wanita memiliki peran sendiri dalam membantu membangun Kota Pangkalpinang.

“Ayo kita kerja bersama-sama. Saya sadari tidak mungkin kami membangun sendiri, wanita juga punya andil dalam membangun Pangkalpinang, ” sebut Molen sebagai Pembina GOW.

Dia mengatakan dengan tugas dan tanggung jawab yang tidak mudah, memegang organisasi bukan sebuah kebanggaan. Pengorbanan dan kesediaan merupakan hal utama dalam membangunnya.

“Ini bukan seperti mendapat penghargaan yang didambakan semua orang. Kami mewakili para suami dan laki-laki mengucapkan terima kasih kepada ibu-ibu yang sudah bersedia dilantik menjadi anggota GOW Kota Pangkalpinang, ” jelasnya.

Molen berharap kepengurusan baru ini dapat menyatukan persepsi dalam membangun Kota Pangkalpinang.

“Saya yakin kita satu tujuan. Kami pemerintah Kota Pangkalpinang siap bersinergi dengan GOW. Semoga ini membawa berkah dan bernilai ibadah untuk kita semua, ” tutur Molen.

Kegiatan pelantikan kepengurusan baru GOW turut dihadiri oleh Ketua GOW Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekretaris Daerah, Ketua TP PKK, Kepala Dinas DP3AKB, Ketua Bhayangkari, Ketua Persit Khartika Candra Kirana, serta Ketua Ikatan Istri Anggota DPRD Kota Pangkalpinang.

 

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com