• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Syahbudin : Balai Nikah Harus Beri Edukasi Keluarga

Selasa, 26 Oktober 2021 | 21:17 WIB
Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungailiat

KlikBabel.com - Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sungailiat hari ini diresmikan. Adanya gedung ini juga diharapkan memberi edukasi bagi keluarga yang akan menikah sesuai tuntunan secara Syar'i.

Demikian disampaikan oleh Wakil Bupati (Wabup) Bangka, Syahbudin SIP saat meresmikan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji KUA Kecamatan Sungailiat, Selasa (26/10/2021).

Saya berharap ini menjadi tempat pendidikan keluarga bagi masyarakat bukan hanya tempat untuk prosesi ijab kabul," imbuhnya.

Ditambahkan Wabup, masyarakat harus memiliki panduan kehidupan berumahtangga yang benar sehingga keharmonisan hubungan tetap terjalin dengan baik.

"Masyarakat harus memiliki panduan memandang pernikahan sebagai momen yang sakral, hal inilah yang menjadi dasar bahwa masyarakat harus mempunyai pengetahuan yang cukup," tambahnya.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak terkhusus Kemenag Kabupaten Bangka yang telah berupaya maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

"Terimakasih kepada Kemenag dan seluruh jajarannya yang telah bekerja maksimal dalam mempermudah akses pelayanan bagi masyarakat," pungkasnya.

loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com