• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sekda Pangkalpinang Tinjau Renovasi Gedung SKB Sebagai Tempat Isoter Covid-19

Senin, 25 Oktober 2021 | 17:08 WIB
Caption. Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam meninjau sekaligus mengecek progres kegiatan renovasi Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Pangkalpinang untuk ruang isolasi terpadu (Isoter) Covid-19, Senin ( 25/10/2021 ).

KlikBabel.com – Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam meninjau sekaligus mengecek progres kegiatan renovasi Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kota Pangkalpinang untuk ruang isolasi terpadu (Isoter) Covid-19, Senin ( 25/10/2021 ).

Radmida mengatakan saat angka kasus Covid-19 sedang tinggi-tingginya, gedung ini sedang dalam proses renovasi.

“Covid-19 ini kan masih ada karena kemungkinan kasusnya naik kita sudah siap dengan adanya gedung isolasi terpadu ini. Ruangan ini bisa memuat kapasitas 32 orang di gedung isolasi terpadu Covid-19 tersebut,” kata Radmida.

Dia menyebut, dijadikannya SKB sebagai tempat isoter merupakan keseriusan pemkot bersama Forkopimda untuk memberikan pelayanan ke masyarakat dan berharap angka positif Covid-19 terus menurun. Gedung ini disiapkan khusus untuk masyarakat Kota Pangkalpinang, karena menurutnya tiap daerah sudah memiliki isoter masing-masing.

“Tetapi setelah Covid-19 ini tidak ada lagi gedung ini bisa digunakan kegiatan pelatihan, diklat, dan sebagainya,” tuturnya.

Peninjauan didampingi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Inspektorat, BPBD, dan Kejari Kota Pangkalpinang.

 

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com