• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KORPRI Bangka Gelar Musyawarah Tentunkan Kepengurusan 2021-2026

Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:38 WIB
Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bangka menggelar Musyawarah Luar Biasa yang dihadiri perwakilan dari ASN di Kabupaten Bangka, Kamis (14/10/2021)

KlikBabel.com - Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Bangka menggelar Musyawarah Luar Biasa yang dihadiri perwakilan dari ASN di Kabupaten Bangka, Kamis (14/10/2021). Musyawarah tersebut digelar dalam rangka membentuk kepengurusan Korpri yang baru untuk periode 2021 hingga 2026.

Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, Gulyano Penalva mengatakan sejumlah agenda pembahasan akan dilaksanakan dalam musyawarah yang berlangsung selama satu hari. Selain itu dilaporkan juga terkait hasil kinerja dan laporan dari Korpri masa bakti sebelumnya.

"Peserta musyawarah ini terdari dari 86 orang ASN yang ada di Lingkungan Pemkab Bangka. Selain itu dilaksankaan juga pemantapan rencana kerja kepengurusan Korpri yang baru nantinya," ujar Gulyano.

Ketua Korpri Bangka sebelumnya, Asep Setiawan mengatakan Korprii kedepannya dapat menjadi wadah bagi para ASN. Yang mana bertujuan untuk menampung aspirasi dari para anggota serta penyanpaikan kepada pemerintah daerah.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH berpesan untuk melaksanakan musyawarah dengan aman dan lancar. Selain itu terkait apapun hasil keputusan musyawarah nantinya dapat membawa organiasi tersebut kearah yang lebih baik lagi kedepannya.

"Silahkan untuk melaksanakan pemilihan baik secara aklamasi ataupun voting. Dan siapapun nanti yang akan terpilih harus mendapat dukungan bersama seluruh anggota Korpri guna memastikan segala program kerja dapat berjalan dengan baik," pesan Mulkan.

loading...


Penulis  : Gama
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com