• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Toni Mukti Berikan Motivasi tingkatkan Prestasi SMKN 1 Payung

Rabu, 13 Oktober 2021 | 21:49 WIB
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bangka Belitung, Toni Mukti, SH melaksanakan Reses di SMKN 1 Kecamatan Payung Kabupaten Bangka selatan, rabu (13/10/2021).
KlikBabel.com - Dalam rangka menghimpun aspirasi dan masukan dari tokoh Masyarakat, Masyarakat, Pelajar serta para guru dan pihak sekolah, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bangka Belitung, Toni Mukti, SH melaksanakan Reses di SMKN 1 Kecamatan Payung Kabupaten Bangka selatan, rabu (13/10/2021).
 
"Kegiatan Reses ini untuk memberikan inspirasi kepada Tokoh masyarakat, pihak pendidik. dengan ditempatkannya saya (Toni Mukti) di DPRD ini diharapkan Tokoh masyarakat dan Pihak Pendidik dapat mengajukan beberapa usulan untuk kemajuan di Desa Payung ini", ujarnya.
 
Di kesempatan tersebut, Legislator dari fraksi PDI-P ini sedikit menceritakan kehidupan pribadinya dimasa muda saat masih menjadi seorang pelajar. dengan hanya bermodalkan lampu kaleng sebagai penerang sewaktu belajar di malam hari, namun tak menyurutkan semangatnya untuk mewujudkan mimpinya meraih kehidupan yang lebih baik.
 
"Semoga SMKN I Payung nantinya bisa melahirkan orang orang yang hebat yang bukan hanya bekerja di DPRD Provinsi, tetapi juga di Pusat", Harapnya.
 
Jikalau anak anak yang berprestasi yang pintar baik yang mampu ataupun tidak mampu, Dinas Pendidikan mengadakan beasiswa kuliah S1 dan S2, terangnya.
 
"Belajar dan Belajar jangan banyak melamun dan berpikiran untuk cepat menikah jadilah orang orang yang sukses dan berprestasi serta hebat yang suatu saat nanti akan diterima untuk bekerja dimanapun ", ungkapnya saat menyemangati Siswa-siswi.
 
Pada kesempatan tersebut, Adam malik Kepala Sekolah SMKN I, menyampaikan aspirasi terhadap beberapa usulan, seperti alat-alat multi media, sumur bor dan pagar sekolah.
 
Terkait Vaksinasi, dijelaskan nya, bahwa yang sudah dilaksanakan sekitar 87% dari jumlah 44 guru tinggal 2 yang belum vaksin, sedangkan dari jumlah 405 siswa, hanya 64 siswa yang belum vaksin, dikarenakan berbagai macam hal, sakit dsbnya.
"CP3K untuk kesejahteraan pegawai, Adakah Pengangkatan Guru Honor menjadi PNS", terangnya.
 
Sementara itu, Musanif Efendi S. Kom, turut menyampaikan keluh kesahnya Terkait kesejahteraan tenaga pengajar maupun
pihak sekolah.
 
" Apakah bisa dinaikkan kembali UMR yg turun dari 2.900.000 menjadi 3.200.000 setelah berakhirnya Covid-19", tanyanya.
loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com