• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati dan Ketua TP PKK Gunakan Hak Pilih Pilkades Karya Makmur

Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:57 WIB
Bupati Bangka, Mulkan SH MH, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Karya Makmur, Rabu (13/10/2021).

KlikBabel.com - Bupati Bangka, Mulkan SH MH, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati Mulkan menggunakan hak suaranya dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Desa Karya Makmur, Rabu (13/10/2021).

Pada kesempatan ini Bupati berharap bahwa Kades terpilih dapat mengemban amanah masyarakat dalam membangun Desa setempat.

"Kepada Kades terpilih berikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat kita lewat visi dan misi, karena masyarakat menaruh harapan yang sangat besar," tuturnya.

Ditambahkan Mulkan, Pilkades merupakan momentum masyarakat dalam menyuarakan hak pilihnya sehingga lewat calon yang terpilih nantinya dapat memberi kontribusi positif bagi Desa.

"Bapak Ibu harus memilih dengan penuh pertimbangan. Inilah kesempatan kepada masyarakat mulai dari musyawarah Desa terkhusus untuk pemberdayaan masyarakat Desa kita masing-masing," pungkasnya.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com