• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish
   


Loading...
Loading...
Loading...

Apresiasi Kinerja RSJD Babel, Komisi IV Pantau Langsung Perlombaan

Minggu, 03 Oktober 2021 | 14:59 WIB
Sabtu pagi (02/10), rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), datangi UPTD Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Babel

KlikBabel.com - Sabtu pagi (02/10), rombongan Komisi IV DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), datangi UPTD Rumah Sakit Jiwa Daerah (RSJD) Babel. Dipimpin Wakil Ketua Komisi IV, Dede Purnama Alzulami, kunjungan guna melihat secara langsung rangkaian kegiatan dan perlombaan yang dilaksanakan sejak 28 September 2021 dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Jiwa Sedunia pada 10 Oktober mendatang. 

Tampak hadir pada kunjungan ini personil Komisi IV lainnya yaitu Jawarno, Ranto Sendhu, Marsidi, Dody Kusdian, Johansen Tumanggor, Toni Mukti dan Evi Junita. 

Plt. Direktur RSJD Babel, dr. Ria Agustine didampingi lengkap oleh Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional menyambut kedatangan rombongan. Disampaikannya bahwa kegiatan di tahun ini hanya seremonial sederhana saja, mengingat situasi pandemi masih berlangsung hingga sekarang. Ada beberapa acara yang dilaksanakan di antaranya Seminar, Workshop untuk kalangan Internal dan Eksternal RSJD. 

"Khusus untuk pasien rawat inap RSJD, ada beberapa perlombaan olahraga dan kesenian  dan video pondok yang juga kami selenggarakan. Seperti hari ini sedang berlangsung lomba cabang olahraga catur, tenis meja dan karaoke. Para pasien disini sangat antusias berpartisipasi," ungkap dr. Ria. 

Mewakili kawan-kawan Komisi IV, politisi Gerindra, Jawarno menyampaikan terima kasih atas kinerja tim di RSJD Babel. Ia juga memberi apresiasi untuk meriahnya kegiatan guna menyambut HKJS 2021. 

"Bagi kami ini bukan soal seremonial sederhananya  tetapi kesuksesan serta perhatian RSJD Babel untuk memberikan kesempatan para pasien rawat inap tampil dan menunjukkan bakat serta potensi diri," tambah legislator asal Kabupaten Bangka ini. 

Selain melihat langsung perlombaan dan penampilan para pasien, di akhir acara sebelum foto bersama, juga melakukan peninjauan ke lokasi bercocok tanam dan pembibitan ikan yang dikelola dan dikerjakan langsung para pasien rawat inap RSJD. 



Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : Leandri
Sumber : KlikBabel.com