• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Rancangan Perubahan APBD TA 2021 Disahkan

Senin, 20 September 2021 | 16:07 WIB
Prosesi pengesahan ditandai dengan penandatanganan sejumlah berkas oleh Bupati Bangka, Ketua DPRD beserta jajarannya disaksikan segenap tamu undangan yang hadir, Senin (20/09/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

KlikBabel.com  - Rancangan Perubahan APBD tahun anggaran 2021 telah disahkan. Prosesi pengesahan ditandai dengan penandatanganan sejumlah berkas oleh Bupati Bangka, Ketua DPRD beserta jajarannya disaksikan segenap tamu undangan yang hadir, Senin (20/09/2021) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH, menuturkan bahwa selaku Kepala Daerah dirinya memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang andil dalam proses pengesahan tersebut. Ditambahkannya, kemajuan pembangunan Kabupaten Bangka berada di pundak semua pihak.

"Apresiasi kami berikan kepada seluruh anggota DPRD, semoga kinerja kita mendapatkan berkah dari Allah. Seperti kita tahu bahwa ujung tombak pembangunan merupakan tanggungjawab Eksekutif, Legislatif dan semua pihak," imbuhnya.

Untuk itu dirinya berharap melalui penyusunan APBD tersebut memberikan efek positif bagi kesejahteraan masyarakat Bumi Sepintu Sedulang.

"Kita harapkan APBD yang kita susun akan lebih bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Bangka ini," pungkasnya

Sementara itu, Ketua DPRD Bangka, Iskandar, menaruh harapan melalui pengesahan ini akan mengenai berbagai sasaran untuk kemajuan Daerah yang lebih pesat.

"Kami harapkan ini akan berdampak signifikan untuk berbagai sasaran dan dapat mengakomodir seluruh stakeholder sesuai target kerja yang sudah direncanakan," tukas Iskandar.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com