• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tinjau Pelaksanaan SKD Hari Pertama, Wali Kota Pangkalpinang Jamin Penerimaan CPNS Transparan

Kamis, 16 September 2021 | 10:10 WIB
Caption. Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) meninjau berlangsungnya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemerintah Pota Pangkalpinang hari pertama, di UPT BKN Kelurahan Air Salemba, Kecamatan Gabek, Rabu (15/9/2021).

KlikBabel.com – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) meninjau berlangsungnya Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Pemerintah Pota Pangkalpinang hari pertama, di UPT BKN Kelurahan Air Salemba, Kecamatan Gabek, Rabu (15/9/2021).

Molen menyebut pelaksanaan sudah berjalan baik dan teratur. Dia juga tak lupa menyemangati peserta yang ikut seleksi.

“Kita doakan dan saya pastikan pelaksanaannya tidak macam-macam. Mereka mengisi dan hasilnya tertera dikomputer yang bisa dilihat langsung, tidak ada yang aneh-aneh. Yang Artinya siapa yang mempunyai kemampuan akan lulus,” kata Molen.

Dia menyebut, penerimaan CPNS dilakukan secara transparan dan pemkot menggratiskan rapis tes antigen sebagai syarat SKD sebagai bukti kepedulian untuk membantu masyarakat.

“ Kita berharap dapatkan CPNS yang berkualitas dan berkompetensi serta memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarkat Kota Pangkalpinang,” harapnya.

loading...


Penulis  : Gama
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com