• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pin Pinang Emas Disematkan Ke Pahlawan Covid-19 Pada Hari Jadi Kota Pangkalpinang Ke-264 Tahun

Rabu, 15 September 2021 | 15:48 WIB
Caption. Kepala Bagian Kesra Kota Pangkalpinang, Haris Munandar saat ditemui di eks Gedung Puskesmas Girimaya, Selasa (14/9/2021).

KlikBabel.com – Pemerintah Kota Pangkalpinang akan memberikan pin emas Hari Jadi Kota Pangkalpinang ke-264 tahun kepada enam personel yang berjasa dibidang penanganan Covid-19. Hal ini disampaikan Kepala Bagian Kesra sekaligus Sekretaris Panitia Hari Jadi, Haris Munandar, Selasa (14/9/2021) saat ditemui di eks Gedung Puskesnas Girimaya.

“Penyematan pin pinang emas akan dikhususkan kepada personel yang berjasa dibidang penanganan covid baik dari OPD seperti Dinas Kesehatan, BPBD, TNI/Polri, rumah sakit dan gerai vaksinasi, ” jelas Haris.

Dia menyebut, penyematan pin emas dilakukan saat rangkaian acara Hari Jadi Kota Pangkalpinang sesuai dengan tema yakni sehat, senyum, dan herd imunity.

“Kategori penerima pin pinang emas nantinya akan ditentukan dari masing-masing OPD karena mereka yang lebih tau siapa yang terbaik untuk mendapatkan penghargaan, ” tambahnya.

Pelaksanaan upacara peringatan hari jadi dilaksanakan pada Jumat (17/9/2021) di halaman Gedung Tudung Saji Kantor Wali Kota Pangkalpinang. Kegiatan dilakukan sesuai protokol kesehatan dan berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 untuk pemantauan.

Kemudian seusai upacara dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa di DPRD serta kegiatan ramah tamah pada malam harinya di Taman Wilhelmina, dengan mengundang 250 orang perwakilan OPD yg berkaitan dengan penanganan Covid-19 dan vaksinasi.

loading...


Penulis  : Gama
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com