• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sekda Harap Peserta Duta Wisata Mampu Promosikan Destinasi Di Kota Pangkalpinang

Kamis, 09 September 2021 | 22:33 WIB
Caption. Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menerima anjangsana 20 peserta Duta Pariwisata dalam rangka pemilihan Duta Wisata Pangkalpinang 2021, Kamis (9/9/2021) di ruang rapat Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

KlikBabel.com – Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menerima anjangsana 20 peserta Duta Pariwisata dalam rangka pemilihan Duta Wisata Pangkalpinang 2021, Kamis (9/9/2021) di ruang rapat Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Radmida berharap peserta yang terpilih dari 53 orang tersebut bisa mempromosikan Kota Pangkalpinang di tingkat nasional maupun internasional.

“Tapi saya yakin adek-adek ini punya kecerdasan yang lebih dari teman-teman lain. Ini kan sudah terpilih dari 53 orang, jadi 20 orang ini berikan lah yang terbaik. Pasti sudah banyak diberikan pengetahuan informasi dari narasumber selama di karantina,” ungkapnya.

Terlebih menurutnya saat ini Wali Kota tengah gencar mempercantik kota yang memiliki jargon Kota Beribu Senyuman.

“Walaupun wisatawan tujuannya ke kabupaten lain tapi akan lewat Pangkalpinang. Jadi kita gerbangnya Provinsi Bangka Belitung, mereka akan mampir ke sini, membelanjakan uangnya, oleh-olehnya juga, makanannya, dan budayanya juga,” jelas sekda perempuan pertama di Bangka Belitung ini.

Selain itu Radmida juga berharap pemenang duta wisata mampu membangkitkan semangat masyarakat untuk menjaga kebersihan khususnya tempat wisata.

Audiensi didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com