• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wakil Ketua DPRD Amri Cahyadi Bersama Gubernur Melakukan Grand Opening Pawon Steak

Rabu, 08 September 2021 | 17:31 WIB
Amri Cahyadi ST MM, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka belitung bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka belitung Erzaldi Rosman, menghadiri dan melakukan grand opening rumah makan Pawon Steak cabang ke dua di semabung kota pangkalpinang, rabu (08/09/2021).

KlikBabel.com - Amri Cahyadi ST MM, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka belitung  bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka belitung Erzaldi Rosman, menghadiri dan melakukan grand opening rumah makan Pawon Steak cabang ke dua di semabung kota pangkalpinang, rabu (08/09/2021).

Grand Opening rumah makan Pawon Steak dengan tagline 'This is Your Happiness', secara resmi ditandai dengan pemotongan Pita yang dilakukan oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka belitung Erzaldi Rosman, didampingi Wakil Ketua DPRD Babel Amri Cahyadi, Ridwan Albangka Alwi selaku owner Pawon Steak, Anggota DPRD Babel Dede Purnama Alzulami.

Amri Cahyadi ST MM, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kepulauan Bangka belitung, mengapresiasi atas inovasi dan kreatifitas pengusaha muda Bangka Belitung.

"Ini suatu keberkahan tersendiri, ditengah pandemi COVID-19 ini, alhamdulillah masih muncul pengusaha-pengusaha muda kita yang membuka usaha baru, tapi buka cabang. Ini sungguh luar biasa dan harus kita suport dan dukung, baik dari pemerintah nya maupun masyarakat", jelasnya.

Ia berharap, para pengusaha maupun para pelaku UMKM yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, untuk dapat lebih kreatif dan berinovasi dalam melihat peluang, sehingga usaha yang dilakukan akan lebih berkembang dan maju dan dapat membuka cabang-cabang baru tidak hanya di kota pangkalpinang saja, tetapi dapat membuka usaha tersebut di Kabupaten-kabupaten  yang ada di Bangka Belitung.

"Supaya penyebaran pertumbuhan umkm ini bisa muncul juga didaerah lainnya, yang pastinya akan membuka peluang kerja baru bagi masyarakat kita ", ungkap, Legislator yang juga sekaligus Ketua DPW PPP Babel.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, menyambut baik dan  bangga atas berdirinya rumah makan Pawon steak, pasalnya, Pawon steak merupakan brand lokal Bangka Belitung.

"Saya ikut bangga, karena Pawon steak inikan brand lokal. Tapi dia bisa bersaing dan terus berkembang. Terbukti sekarang mereka sudah membuka cabang yang ke dua. Kita dukung, karena rasa ini rasa yang nasional sekali ,  bisa diterima masyarakat Bangka dan masyarakat lainnya", ungkap Gubernur Erzaldi.

Tak hanya itu, Gubernur Babel Erzaldi Rosman, ikut mensuport dan mendoakan agar pawon steak dapat terus berkembang dan maju, sehingga akan terbuka nya cabang-cabang pawon steak lebih banyak lagi.

"Owner nya menargetkan dalam waktu dekat ada sepuluh cabang baru, Mudah-mudahan target ini bisa tercapai dan insya Allah Pawon steak ini juga bisa go nasional bahkan go internasional ", kata Gubernur Erzaldi.

Sementara itu, Ustad Dede Purnama Alzulami, mengatakan, jika ingin mencapai cita-cita yang tinggi, maka perlu usaha yang luar biasa dan mendoakan agar usaha yang dilakukan owner pawon steak dapat semakin maju dan semakin jaya.

"Semoga kedepan semakin bagus dan semakin berjaya.  semoga seluruh yang hadir disini juga mendapatkan apa yang dicita-citakan dan memberikan banyak manfaat bagi orang lain", harapnya.

Owner Pawon Steak, Ridwan Albangka Alwi, menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada Gubernur Babel Erzaldi Rosman dan Wakil ketua DPRD Babel Amri Cahyadi, yang telah menghadiri dan meresmikan grand opening Pawon steak cabang ke 2 di semabung Kota pangkalpinang.

"Cabang pertama alhamdulillah yang waktu itu diresmikan oleh ibu Melati Erzaldi. Alhamdulillah, kami buka dimasa pandemi,  suka tidak suka ternyata setelah di grand opening oleh ibu Melati, ternyata pawon steak boomingnya luar biasa"  Ujarnya.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com