• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Bangka Lantik Bayu Seno Jadi Ketua CSR Sosial Kabupaten Bangka

Rabu, 08 September 2021 | 20:59 WIB
Bupati Bangka, Mulkan melantik Herman Bayu Seno sebagai ketua Forum Tanggung Jawab Badan Usaha Penyelenggara Kesejahteraan Sosial CSR Kabupaten Bangka masa bakti 2021-2026 di Aula Pertemuan Mega Resto Sungailiat, Rabu (8/9/2021)

KlikBabel.com - Bupati Bangka, Mulkan melantik Herman Bayu Seno sebagai ketua Forum Tanggung Jawab Badan Usaha Penyelenggara Kesejahteraan Sosial CSR Kabupaten Bangka masa bakti 2021-2026 di Aula Pertemuan Mega Resto Sungailiat, Rabu (8/9/2021). Forum tersebut dibentuk guna menampung dana sosial CSR dari pengusaha dan disalurkan ke masyarakat.

Dikatakan Mulkan, forum ini merupakan langkah cepat pemerintah bersama para pengusaha dalam membantu masyarakat secara langsung. Mengingat keterbatasan dari dana pemerintah dan cenderung membutuhkan waktu yang lama dalam hal administrasi.

"Jadi saat ada masyarakat kita yang tertimpa musibah dan membutuhkan tanggapan yang cepat maka melalui inilah kita menolongnya. Bahkan kondisi saat ini berpotensi terjadi bencana puting beliung hingga banjir, bahkan bencana covid juga masih berlangsung," ujar Mulkan.

Disamping itu dirinya mengharapkan kekompakan dan kesadaran dari para pengusaha untuk terlibat dalam membantu mensejahterakan masyarakat. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk sinergisitas bersama pemerintah guna membangun Pemkab Bangka ke arah yang lebih baik lagi kedepannya.

Ketua terilih, Herman Bayu Seno juga menyampaikan akan berupaya dalam menjalin kekompakan dan sinergisitas bersama Pemerintah Daerah. Kedeoannya aksi aksi sosial juga akan dilaksanakan guna memberikan manfaat bagi masyarakat secara langsung.

"Terbentunya forum ini tentunya akan berjalan lebih baik apabila adanya koordinasi dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Bangka. Dan kami juga akan mendukung program program pembangunan yang ada di Kabupaten Bangka," tutup Bayu.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com