• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wakil Ketua DPRD M Amin Jalin Sinergi Bersama RRI

Kamis, 02 September 2021 | 20:24 WIB
Muhammad Amin, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi kepulauan bangka belitung menyambut baik silahturahmi Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP - RRI) Sungailiat Bangka Belitung, Agung Prasatya Rosihan Umar, beserta jajaran, ke DPRD Babel. kamis (02/09/2021).

KlikBabel.com - Muhammad Amin, Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi kepulauan bangka belitung menyambut baik silahturahmi Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP - RRI) Sungailiat Bangka Belitung, Agung Prasatya Rosihan Umar, beserta jajaran, ke DPRD Babel. kamis (02/09/2021).

Selain silaturahmi, pada kesempatan tersebut, wakil ketua DPRD Babel Muhammad Amin, mendapat kesempatan menyampaikan ucapan selamat hari jadi Radio Republik Indonesia yang Ke -76 tahun. Hari jadi Radio Republik Indonesia diperingati setiap tanggal 11 September.

"Selamat hari jadi Radio Republik Indonesia Ke-76 tahun, 76 tahun RRI Tangguh, Tumbuh Sehat Dan Kuat Suarakan Indonesia. Teruslah Menginspirasi Pendengarnya, memberikan informasi-informasi positif dan membangun ", ucap wakil Ketua M Amin, didampingi Sekretaris DPRD Babel M Haris, AR. AP, di DPRD Babel, kamis (02/09/2021)

Sementara itu, mengenai keberadaan RRI yang terpusat di Sungailiat kabupaten Bangka, Keinginan DPRD agar stasiun RRI sungailiat untuk berada lebih dekat dengan pemerintah Provinsi, pasalnya, penyampaian segala informasi program kegiatan tugas dan fungsi DPRD dan Pemerintah Provinsi akan lebih mudah tersampaikan kepada masyarakat Bangka Belitung.

"kami berkeinginan bahwa TVRI dan RRI berada di Provinsi. Apalagi kami sangat butuh sekali dengan RRI,  karena kami ada keinginan untuk bekerjasama bagaimana lembaga DPRD bisa bekerjasama membuat suatu program bersama RRI", harapnya.

Tak hanya itu, Wakil Ketua DPRD Babel M Amin, berharap, agar terjalinnya sinergitas dan hubungan yang harmonis antara DPRD dengan RRI, sehingga adanya ruang untuk bersama RRI dalam menyuarakan atau mensosialisasikan kegiatan yang dilakukan sesuai dengan tugas dan fungsi  DPRD kepada masyarakat Bangka Belitung.

"Saya siap mengawal, bersama pimpinan mungkin Insya Allah siap semua", tegasnya.
Pada kesempatan yang sama, Kepala Stasiun RRI Sungailiat Babel, Agung Prasatya Rosihan Umar, Mengatakan, kedatangan ke kantor DPRD Babel dalam rangka mempererat tali silahturahmi antara RRI dengan DPRD Bangka Belitung, sekaligus dalam rangka memperingati hari radio.

"Jika tadi ada keinginan DPRD Babel menginginkan RRI sungailiat hadir di ibukota Provinsi Babel, ini kita sambut positif. Harapannya bagaimana RRI lebih eksis lagi dalam melayani kebutuhan informasi masyarakat di Bangka Belitung", ungkapnya.

Ia menyampaikan apresiasi dan mengucapkan Terima kasih atas sambutan hangat wakil ketua DPRD Babel Muhammad Amin dan Sekretaris DPRD Babel M Haris, AR. AP, dalam menyambut dan menerima silaturahmi nya.

" Terima kasih telah menerima kami, selain silahturahmi dan butuh dukungan suport, sehingga RRI lebih eksis dalam melayani masyarakat ", katanya.

loading...


Penulis  : Gama
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com