• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Viral Kapal Terbakar di Sungai Musi, Tiga Orang Terluka

Jumat, 27 Agustus 2021 | 09:23 WIB
Ledakan perahu di perairan Sungai Musi [instagram]

KlikBabel.com- Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan ledakan kapal. Bunyi ledakan yang besar dengan kobaran api yang besar itu membuat video tersebut akhirnya banyak diperbincangkan banyak netizen.

Video tersebut pun viral. Ledakan perahu ketek ini pun dikabarkan mengakibatkan tiga penumpangnya atau Anak Buah Kapal atau ABK terluka.

Video ini mulai beredar sejak Kamis (26/8/2021) malam. Diperkirakan ledakan tersebut terjadi pada pukul sekitar 20.00 wib. Hasil rekamana video tersebut kemudian viral di media sosial sekitar pukul 23.00 WIB.

Adapun kejadiannya diperkirakan berada di sekitar desa Upang Marga, Kecamatan Air Saleh Banyuasin, Sumatera Selatan. Dari tiga penumpang tersebut ada tiga warga yang disebutkan terluka, yakni Sanusi (46), Maridun (38), dan Ruslan (38). Ketiganya dikabarkan mengalami luka berat di tubuhnya.

Salah satu akun yang membagikannya ialah Palembangterkini.official. Dalam komentarnya akun ini menulis dengan kalimat awal Innalilahiwainailahi rojiun

"Perahu ketek merk “Doa Sejati” yang mengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM), hangus terbakar di perairan Sungai Musi Desa Upang Marga Kecamatan Air Salek Kabupaten Banyuasin, Rabu (25/8/2021) sekitar pukul 21.20 WIB,"

Akibatnya, tiga penumpang yakni Sanudin (46), Maridun (38) dan Ruslan (53), warga Desa Upang Marga Kecamatan Air Salek mengalami luka bakar serius hampir 100 persen disekujur tubuh."

Netizen pun banyak yang mengungkapkan kesedihan dan menguncapkan turut berduka atas kejadian ini.

Sampai dengan Jumat (27/8/2021) pagi, Suarasumsel.id masih mengumpulkan data lengkap mengenai kronologis kejadian dan penyebab ledakan besar perahu di perairan Sungai Musi tersebut

loading...


Penulis  : -
Editor    : septiani
Sumber : Suara.com