• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sekda Pangkalpinang Buka Rapat Koordinasi Penyusunan Usulan Program Dan Anggaran Tahun 2022

Jumat, 27 Agustus 2021 | 20:20 WIB
Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam membuka rapat koordinasi keuangan daerah untuk penyusunan usulan program dan anggaran tahun 2020, Jumat (27/8/2021) di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

KlikBabel.com– Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam membuka rapat koordinasi keuangan daerah untuk penyusunan usulan program dan anggaran tahun 2022, Jumat (27/8/2021) di Ruang OR Kantor Wali Kota Pangkalpinang.

Rapat koordinasi diikuti seluruh kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup pemkot. Radmida mengatakan pertemuan yang dilakukan hari ini bersama seluruh OPD untuk membahas kebijakan regulasi penyesuaian anggaran perubahan tahun 2021 maupun anggaran tahun 2022.

“Kita hadir sama-sama di sini untuk menyamakan persepsi dalam rangka kaitannya dengan pelaksanaan anggaran,” tuturnya.

Dia menyebut, pandemi Covid-19 yang terjadi secara global bukan hanya di Pangkalpinang menyebabkan anggaran pemerintah kota direfocusing. Radmida menuturkan, rapat koordinasi ini diharapkan dapat menemukan sinkronisasi anggaran dengan kegiatan di OPD masing-masing karena banyaknya anggaran yang tersedot untuk penanggulangan Covid-19.

Selain itu, Radmida menyebut instruksi pemerintah pusat menyatakan di tahun 2022 dan anggaran perubahan tetap mengutamakan kegiatan yang terkait penanggulangan Covid-19 sehingga banyak kegiatan yang mesti disiapkan.

“Hari ini kita ambil kebijakan penyesuaian anggaran yang ada di OPD masing-masing sesuai kondisi anggaran dan kebutuhan kita termasuk pada kondisi Covid-19 saat ini,” tutupnya.

loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com