• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pengelola E-Waroeng Bangka Terima Bantuan Lemari Pendingin Showcase

Senin, 23 Agustus 2021 | 20:16 WIB
Bupati Bangka menyerahkan bantuan Sebanyak sembilan belas unit pengelola E-Waroeng di Kabupaten Bangka mendapatkan bantuan berupa lemari pendingin showcase serta rak pajangan, Senin (28/8/2021)

KlikBabel.com - Sebanyak sembilan belas unit pengelola E-Waroeng di Kabupaten Bangka mendapatkan bantuan berupa lemari pendingin showcase serta rak pajangan, Senin (28/8/2021). Bantuan tersebut diserahkan Bupati Bangka guna menunjang aktivitas jual beli terutama bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Selama ini bantuan dari pemerintah kepada KPM disalurkan melalui program E-Waroeng. Sehingga masyarakat pemerima manfaat dapat membelanjakan sesuai dengan kebutuhan di tempat yang telah disedikan.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH menyampaikan dengan adanya lemari pendingin ini diiharapkan dapat menjaga kualitas dari bahan pokok yang dijual. Serta dapat meningkatkan pendapatan bagi para pengelola E-Waroeng.

"Bantuan ini guna memberikan dorongan bagi pengelola e-waroeng untuk meningkatkan pelayanana kepada para pelanggan. Sehingga barang diberikan kepada masyarakat benar benar bagus dan berkualitas," ujar Mulkan.

Disampingnitu dirinya berpesan kepada para pengelola e-waroeng untuk tetap beroperasi setiap harinya. Dengan beroperasi seperti warung warung lainnya tentu akan meningkatkan perputaran uang dan perekonomian.

"E-Waroeng ini harus buka setiap harinya seperti warung pada umumnya, jangan hanya buka saat pencairan bantuan saja kemudian tutup. Yang kami harapkan agar perekonomian tetap berlangsung dan memebrikan manfaat yang lebih," tutup Mulkan.

loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com