• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkot Gelar Upacara Pengibaran Bendera 17 Agustus, Molen Ajak Isi Kemerdekaan Bangun Pangkalpinang

Selasa, 17 Agustus 2021 | 21:08 WIB
Caption: Wali Kota Pangkalpinang Molen menjadi Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan ke-76 RI di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (17/8/2021)

KlikBabel.com – Wali Kota Maulan Aklil mengajak seluruh komponen yang berada di Pangkalpinang untuk bersinergi bekerjasama mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan cara membangun kota Beribu Senyuman.

“Jangan kalah dengan Covid-19, bersemangat, kita isi kemerdekaan Republik Indonesia ini dengan membangun kota kita tercinta dan memberikan layanan terbaik untuk masyarakat,” kata Molen sapaan akrabnya ditemui seusai menjadi inspektur upacara HUT Kemerdekaan ke-76 RI, di halaman Kantor Wali Kota Pangkalpinang, Selasa (17/8/2021).

Pria yang pernah menjabat sebagai Pj Bupati Oku ini menyampaikan walaupun pelaksanaan Upacara HUT Kemerdekaan ke-76 RI masih dalam kondisi pagebluk Covid-19 dan dilaksanakan dengan sederhana, tetapi tidak mengurangi rasa patriotisme dan bersyukur cinta kepada NKRI.

“Tetap bersyukur dengan rasa patriotisme dan nasionalisme mencintai NKRI serta melaksanakan semua tugas-tugas sesuai dengan tupoksi kita” ungkapnya.

Pemerintah Kota Pangkalpinang, menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia sesuai protokol kesehatan Covid-19 dan berdasarkan Surat Mensesneg RI No B-620/M/S/TU.00.04/08/2021 tentang Pedoman Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI) Tahun 2021.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com