• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Naskah Lengkap Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi Pada Sidang Tahunan MPR 2021

Selasa, 17 Agustus 2021 | 21:01 WIB
Caption: Jokowi mengenakan pakaian adat Baduy-Banten saat menyampaikan pidato kenegaraan pada Sidang Tahunan MPR 2021, di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta, Senin (16/8/2021) (foto: infopublik.id)

KlikBabel.com - Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian, menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Kedua Masa Persidangan III Tahun 2021 dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke-76  Republik Indonesia, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (16/8/2021).

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Abang Hertza, sekaligus, memberikan sambutan pengantar pada rapat paripurna tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan dengan memenuhi protokol kesehatan ini turut diikuti secara fisik oleh Forkopimda Kota Pangkalpinang, Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, pejabat instansi vertikal serta segenap pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Pada Sidang Tahunan MPR 2021 hari ini, Presiden menyampaikan dua pidato kenegaraan dan Presiden Jokowi nampak mengenakan pakaian adat suku Baduy dari Lebak, Banten yang bernuansa hitam.

Pertama, Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato pada Sidang Tahunan MPR RI serta Sidang Bersama DPR RI dan DPD RI Tahun 2021.

Kedua, Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato dalam rangka Penyampaian Pengantar/Keterangan Pemerintah atas RUU APBN Tahun Anggaran 2022 beserta Nota Keuangannya.

Berikut link isi lengkap Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi.

https://diskominfo.pangkalpinangkota.go.id/wp-content/uploads/2021/08/PIDATO-KENEGARAAN-PRESIDEN.pdf
https://diskominfo.pangkalpinangkota.go.id/wp-content/uploads/2021/08/PIDATO-PRESIDEN-RAPBN.pdf

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com