• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Wawako Maknai Kemerdekaan Dengan Semangat Patriotisme Bersinergi Atasi Pandemi Covid-19

Senin, 16 Agustus 2021 | 20:16 WIB
Caption: Wakil Wali Kota, Muhammad Sopian memberikan keterangan kepada media seusai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Kedua Masa Persidangan III Tahun 2021 dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (16/8/2021)

KlikBabel.com – Wakil Wali Kota Pangkalpinang, Muhammad Sopian mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Pangkalpinang untuk memaknai HUT ke-76 Republik Indonesia dengan semangat nasionalisme dan patriotisme dalam bersinergi mengatasi pandemi Covid-19 di kota berjargon Beribu Senyuman.

“Kita maknai HUT Kemerdekaan ke- 76 Republik Indonesia dengan semangat optimisme, nasionalisme dan patriotisme serta bekerjasama dan bersinergi demi mengatasi pandemi Covid-19 serta mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga protokol kesehatan,” kata Sopian ditemui seusai mengikuti Rapat Paripurna Istimewa Kedua Masa Persidangan III Tahun 2021 dengan Agenda Mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI dalam Rangka Peringatan HUT Kemerdekaan ke-76
Republik Indonesia, di Ruang Sidang Paripurna DPRD Kota Pangkalpinang, Senin (16/8/2021).

Terkait pelaksanaan perayaan HUT Kemerdekaan ke-76 RI tahun ini yang berpotensi menimbulkan kerumunan dan keramaian, pria yang pernah menjabat sebagai Camat Rangkui ini menyatakan dengan tegas untuk meniadakan segela bentuk kegiatan perayaan yang mengundang serta melibatkan masyarakat secara masif.

“Sesuai aturan-aturan yang dikeluarkan Kemendagri, Kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang. Peniadaan kegiatan ini merupakan ikhtiar Pemerintah dan kita semua untuk memutus rantai penyebaran Covid ini,” tegasnya.

Terakhir Sopian mengatakan Pemerintah Kota Pangkalpinang berharap dan mengingatkan agar tidak ada lagi warga Pangkalpinang yang menganggap bahwa penyebaran pandemi covid 19 ini hanya sebuah sandiwara atau konspirasi belaka. Padahal kenyataannya korban sudah banyak berjatuhan.

“Kami menghimbau kepada warga untuk selalu mawas diri, menegakkan protokol kesehatan. Sayangi diri sendiri, keluarga serta masyarakat di lingkungan kita,” Pungkasnya.

loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com