• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Isi Pembekalan, Haris Ajak Purna Praja IPDN Bersikap Jujur dan Pandai Bersyukur.

Senin, 16 Agustus 2021 | 20:26 WIB
Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Haris AR, AP., MH berikan bekal kepada purna praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan 28 bertempat di Ruang Tanjung Pesona, Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), (16/8/2021).

KlikBabel.com - Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, M. Haris AR, AP., MH berikan bekal kepada purna praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) angkatan 28, agar lebih siap menghadapi medan tugas di masa mendatang.

"Atas nama semua purna praja saya mengucapkan selamat datang," sambut Haris, menandai di buka nya acara yang bertajuk Pengenalan Budaya Kerja di Lingkungan Pemerintah Provinsi Bangka Belitung yang bertempat di Ruang Tanjung Pesona, Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD), (16/8/2021).

Lebih lanjut, pria yang pada saat awal karir nya sebagai pegawai negeri sipil pernah menjadi lurah Parit Padang, Kecamatan Sungailiat ini mengajak para purna praja IPDN untuk mensyukuri apa yang telah di peroleh saat ini.

"Adik-adik, mari mensyukuri apa yang telah di dapat saat ini. Tidak semua orang bisa seperti ini (purna praja). Tanamkan pada diri kalian untuk menjadi pemimpin yang memberikan suri tauladan dan bukan hanya pandai memberi perintah." Ujarnya.

Sebagai Ketua Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPP-IKAPTK) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masa bakti 2020-2025, Haris meminta para junior nya untuk bekerja keras serta senantiasa bersikap jujur dalam mengemban amanah yang di berikan, di mana pun medan penugasan itu berada.

"Pelajaran inti nya, pertama adalah jujur serta amanah dalam. Selanjutnya displin dan bekerja keras. Jika berbuat kesalahan, maka tekatkan diri kita untuk tidak mengulangi nya lagi. Begitu kalian di angkat nanti segera lah bekerja. Jangan meniru perilaku yang buruk apalagi bersikap sombong". Tutup nya.

Hadir mendampingi Sekretaris DPRD Babel, M. Haris AR, AP., MH, Kasubbid Disiplin BKPSDMD, Irsan Saputra, SSTP. Kasubbid Pemberhentian BKPSDMD, Merdiyan Saputra, S.IP beserta sejumlah staf.

loading...


Penulis  : Gama
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com