• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pimpinan DPRD Babel Serahkan Bantuan dalam Silaturrahmi dengan Pengurus TPA Al-Muflihun.

Senin, 09 Agustus 2021 | 21:35 WIB
Herman Suhadi, S.Sos menggunakan waktu luang untuk bersilaturahmi dengan pengurus Taman Pendidikan Al - Qur'an (TPA) Al-Muflihun, Desa Pugul, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, (7/8/2021).

KlikBabel.com - Di sela-sela aktivitas dan kesibukan nya sebagai pimpinan lembaga legislatif daerah, Herman Suhadi, S.Sos menggunakan waktu luang untuk bersilaturahmi dengan pengurus Taman Pendidikan Al - Qur'an (TPA) Al-Muflihun, Desa Pugul, Kecamatan Riau Silip, Kabupaten Bangka, (7/8/2021).

Silaturrahim yang bertempat di dalam salah satu ruang kelas TPA Al-Muflihun di ujung kampung Pugul itu berlangsung dalam suasana santai. Kelembutan angin semilir yang masuk melewati koridor dan pintu sekolah seakan menambah aspek nyaman dan ramahnya sambutan terhadap kehadiran Ketua DPRD Babel ;

"Kami atas nama Pimpinan DPRD berterima kasih atas sambutan yang di berikan oleh ibu-ibu tenaga pendidik dan bapak-bapak pengurus TPA Al-Muflihun atas kehadirian kami di sini walaupun saat ini kita masih di khawatir kan oleh penyebaran pandemi covid yang belum juga reda," Kata Herman Suhadi, membuka dialog.

Lebih lanjut Politisi asal partai berlambang banteng ini juga menyampaikan rasa salut dan bangganya atas dedikasi yang ditunjuk kan para tenaga pendidik di tengah keterbatasan fasilitas yang dimiliki.

"Kipas angin juga tidak tersedia, anak-anak apalagi ibu-ibu dengan pakaian (muslimah) seperti itu, mungkin merasa kepanasan, tetapi mereka tetap semangat  dalam belajar mengajar.

Kehadiran kami di sini juga membawa sedikit bantuan untuk membantu kebutuhan TPA, jangan di lihat nilai berapa, yang penting kemanfaatan dan keberkahan nya." Terang Herman Suhadi, sambil berlalu untuk meninjau setiap sudut ruang dan sarana di sekolah secara detil.

Sementara itu, Kepala TPA Al-Muflihun, Rusmanizar menyebutkan pada saat pembelajaran normal terdapat 110 siswa yang belajar,

"Kalau hari normal, ada 110 siswa pak. Dari kelas 5 sampai dengan kelas 6 SD. Sekarang belajarnya secara daring. Untuk luas bangunan ini sekitar 600 meter tetapi di gabung dengan Posyandu dan PKK" Tutupnya.

loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com