• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com



Loading...
Loading...
Loading...

Penutupan MTQH Tingkat Kabupaten, Kecamatan Mendo Barat Jadi Juara Umum

Jumat, 30 Juli 2021 | 13:52 WIB
Penutupan MTQH Tingkat Kabupaten Bangka
Loading...
Loading...

KlikBabel.com - Ajang Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadis (MTQH) tingkat Kabupaten Bangka telah berlangsung dari tanggal 26 juli 2021. Diikuti peserta dari depalan kecamatan Kabupaten Bangka, Kecamatan Mendo Barat berhasil menjadi juara umum.

Asisten Setda Bangka Bidang Kesejahteraann masyarakat sekaligus Ketua Pelaksana, Teddy Sudarsono menyampaikan oelaksanaan kegiatan berjalan dengan lancar. Sejumlah perlombaan dilaksanakan secara tatap muka dan sebagian lagi secara virtual.

"Sebagian perlombaan dilaksanakan melalui virtual mengingat kondisi pandemi covid-19 saat ini. Dan sejauh pemantauan kami baik yang dilaksanakan di Sepintu Sedulang ataupun di Novilla berjalan lancar tanpa ada kendala berarti," ungkap Teddy.

Sementara itu, juara satu dari setiap kategori yang diperlombakan akan menjadi utusan Kabupaten Bangka dalam ajang MTQH tingkat Provinsi Bangka Belitung. Tentunya para pemenang tersebut juga akan mendapatkan pendampingan serta persiapan dalam menghadapi ajang kedepan.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH juga turut memberikan ucapan selamat kepada para pemenang dari setiap kategori. Melalui MTQH ini dirinya mengharapkan dapan menjadi generasi penerus yang berahlak mulia serta qur'ani.

"Kami mengucapkan selamat kepada para kafilah yang telah berprestasi pada MTQH ini. Pertahankan dan tingktkan terus kemampuan agar apa yang telah diperoleh kali ini terus melekat hingga nantinya," tutup Mulkan.

Loading...
loading...


Penulis  : Gama
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com