• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jawarno: Kita Mau Keadilan Untuk Pesantren

Rabu, 28 Juli 2021 | 10:23 WIB
Ketua Komisi IV dan juga anggota Tim Pansus Pemberdayaan Pesantren,berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kab. Bangka, selasa (27/7).

KlikBabel.com - Ketua Komisi IV dan juga anggota Tim Pansus Pemberdayaan Pesantren, Jawarno, menginginkan keadilan untuk setiap pondok pesantren (ponpes). Hal ini ia utarakan saat rombongan tim pansus berkunjung ke Kantor Kementerian Agama Kab. Bangka, selasa (27/7).

"Melalui Perda ini nantinya kami berupaya ada keadilan untuk ponpes, karena selama ini hanya sekolah-sekolah umum saja yang rutin mendapat bantuan, tapi untuk pesantren masih minim." tukasnya.

Ia juga menambahkan inilah tindak cepat dan tepat DPRD membentuk perda ini, agar ponpes di Babel lebih diperhatikan.

"Kita memanfaatkan kesempatan kita sebagai anggota legislatif membuat aturan jelas untuk pemberian bantuan ke ponpes ini. Mumpung masih punya wewenang, kita buat produk hukum agar kita tidak salah membantu ponpes. Kita berharap penuh keadilan, sesegara mungkin kita bahas dan sahkan agar perda bisa kita realisasikan supaya anak didik di ponpes bisa memberikan kebanggan." pungkas Politisi Partai Gerindra ini.

 

loading...


Penulis  : Gama
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com