• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pasangan Rokip dan Fadillah Rizqi Sandang Gelar Duta Gendre 2021

Sabtu, 26 Juni 2021 | 19:05 WIB
Mulkan dalam acara malam grand final pemilihan Duta Gendre Kabupaten Bangka tahun 2021 Jum'at malam (25/06/2021).

KlikBabel.com - Pasangan Rokip dan Fadillah Rizqi berhasil menyandang Duta Gendra Kabupaten Bangka tahun 2021. Prosesi penyematan selempang berikut penghargaan lainnya langsung diberikan oleh Bupati Bangka yang didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Bangka dan Sekretaris Daerah (Sekda) Bangka.

Bupati Bangka, Mulkan SH MH, dalam sambutannya berharap kepada seluruh kontestan umumnya selalu mempertahankan nilai-nilai kebaikan serta mampu mengimplementasikannya di masa mendatang sebagai generasi penerus bangsa yang lebih baik.

"Kita menginginkan anak bangsa ini berkualitas ke depannya, jangan sampai mereka tidak punya masa depan yang cemerlang. Anak-anak sangat berharga bagi orangtua, kalau kita tidak mempersiapkan anak muda, maka jadi apa masa depan bangsa ini nanti," imbuhnya Mulkan dalam acara malam grand final pemilihan Duta Gendre Kabupaten Bangka tahun 2021 Jum'at malam (25/06/2021).

Ditambahkannya, karakter terpuji pada anak dapat memberikan proteksi secara internal melalui tanggungjawab sosial, sehingga anak tidak terjerumus ke pergaulan bebas nantinya.

"Kita memasuki dunia digital apalagi tanpa adanya proteksi maka anak harus dalam pengawasan penuh. Harapan kita tentu agar generasi penerus bangsa ini tidak terjebak dalam pergaulan bebas," katanya.

Untuk itu dirinya berharap kepada Duta Gendre terpilih sebagai agen pembangunan yang berjalan beriringan bersama Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kualitas para pemuda dari kini hingga nanti.

"Harapan kita kedepan, dengan adanya Duta Gendre ini mereka dapat membantu pemerintah dan mensosialisasikan kepada anak muda lainnya
agar anak kita ke depan memiliki masa depan yang lebih baik," pungkas Mulkan.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com