• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Polri Dorong Pelaksanaan Vaksin Massal Pada HUT Bhayangkara Ke-75

Selasa, 15 Juni 2021 | 07:55 WIB
AKBP Tris Lesmana Zeviansyah saat melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, bersama Wakil Wali kota Muhammad Sopian di Ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang, Senin, (14/06/2021)

KlikBabel.com - Polres Pangkalpinang berencana turut mendorong program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi massal mencegah penyebaran virus Sars-Cov-2 atau Covid-19 demi terciptanya herd immunity di masyarakat, khususnya di kota Pangkalpinang

“Kebetulan ini program pemerintah terkait vaksinasi untuk membentuk herd immunity. Kalau tidak salah satu hari satu juta vaksinasi. Pastinya untuk puncak kegiatan di tanggal 1 Juli. Kami masih menunggu arahan mabes polri,” kata Kapolres.

Hal ini disampaikan Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zeviansyah saat melaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan Donor Darah dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, bersama Wakil Wali kota Muhammad Sopian di Ruang Aula Sarja Arya Racana Polres Pangkalpinang, Senin, (14/06/2021)

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan sebagai rangkaian kegiatan menuju hari HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli dan diharapkan dapat membantu PMI Kota Pangkalpinang dalam mengatasi kekurangan stok darah.

“Dengan kegiatan donor darah ini, setidaknya dapat membantu PMI di Kota Pangkalpinang. Seperti yang kita ketahui setiap harinya butuh 400 kantong darah”, ungkapnya

Dari kegiatan donor darah yang bertamakan “Setetes Darah Kita Bermanfaat bagi Nyawa Mereka” ini diharapkan minimal dapat terkumpul 100 kantong darah dari anggota kepolisian.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com