• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkab Bangka Launching dan Lakukan Pelepasan Pupuk Kompos Setara

Sabtu, 12 Juni 2021 | 23:18 WIB
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melaunching Pupuk Kompos Setara, Jum'at pagi (11/06/2021)

KlikBabel.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka melaunching Pupuk Kompos Setara, Jum'at pagi (11/06/2021). Tak hanya itu, pada kegiatan yang dilangsungkan di Rumah Dinas Bupati tersebut dilakukan pula prosesi pelepasan yang disaksikan segenap tamu undangan yang hadir.

Prosesi pelepasan ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bangka. Pada kesempatan ini Bupati Bangka, Mulkan SH MH, menuturkan bahwa dengan adanya pupuk organik tersebut diharapkan membantu kegiatan bercocok tanam para pelaku tani di Daerah.

"Adanya pupuk organik ini memberi keringanan bagi masyarakat sebagai petani yang berprofesi sebagai petani," tuturnya.

Di tengah kata sambutannya, Mulkan meminta agar pihak terkait dapat menyakinkan para petani untuk percaya pada setiap keunggulan yang diberikan oleh pupuk organik.

"Seperti diketahui harga yang sangat terjangkau, oleh sebab itu pula dibutuhkan tingkat kepercayaan dari petani kita untuk menggunakan pupuk organik ini," imbuh Mulkan.

Untuk itu Mulkan menghimbau kepada Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) yang ada di Kabupaten Bangka dapat terus melahirkan terobosan - terobosan baru dalam memberi kemudahan pelayanan bagi masyarakat.

"Perumda harus mampu berinovasi bukan hanya pupuk organik saja, namun semua produk lainnya agar masyarakat merasakan manfaatnya," pungkas Mulkan.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com