• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Radmida Buka FGD Penyuluhan Dan Penerangan Hukum Antar Kerjasama Pemkot Dengan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang

Kamis, 27 Mei 2021 | 14:26 WIB
Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri pembukaan Forum Group Discussion ( FGD ) penyuluhan dan penerangan hukum dalam pelaksanaan kegiatan strategis tahun 2021 (Kerjasama Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang) ,Selasa ( 25/5/2021 ) diruang pertemuan ( OR ) Lt.1 kantor wali kota Pangkalpinang.

KlikBabel.com - Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menghadiri pembukaan Forum Group Discussion ( FGD ) penyuluhan dan penerangan hukum dalam pelaksanaan kegiatan strategis tahun 2021 (Kerjasama Pemerintah Kota Pangkalpinang dengan Kejaksaan Negeri Pangkalpinang), Selasa ( 25/5/2021 ) diruang pertemuan ( OR ) Lt.1 kantor wali kota Pangkalpinang.

Dalam sambutannya, Radmida Dawam menyatakan sangat menyambut baik kegiatan Forum Group Discussion (FGD) penyuluhan hukum dalam pelaksanaan kegiatan strategis yang digagas oleh Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang Tersebut.

“Kegiatan pembangunan yang kita laksanakan ini, diharapkan jangan ada permasalahan yang timbul dikemudian hari. Untuk itu jauh-jauh hari kami mohon diingatkan sehingga kita bisa melaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ungkap Sekda.

Dalam kesempatan itu, Radmida juga mohon kepada OPD dan para peserta untuk mengikuti kegiatan ini hingga selesai mengingat sangat pentingnya kegiatan dimaksud.

loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com