• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tepati Janji Saat Kampanye, Imam dan Marbot Masjid Dapat Insentif

Kamis, 22 April 2021 | 12:12 WIB
Mulkan saat melakukan safari ramadan sembari menyerahkan simbolis bantuan insentif bagi marbot dan imam masjid Al-Muttaqin Desa Pemali, Rabu (21/4/2021).

KlikBabel.com - Pemberian insentif bagi imam dan marbot masjid menjadi program pasangan Bupati Bangka terpilih periode 2018-2023. Kini program tersebut telah terlaksana dan sejumlah imam dan marbot masjid telah menerima insentif dari Pemerintah Kabupaten Bangka.

Dikatakan Bupati Bangka, Mulkan SH MH Pemerintah Kabupaten Bangka sebelumnya telah berupaya untuk melaksanakan kegiatan tersebut secepat mungkin. Tetapi dikarenakan sesuatu dan lain hal bru dapat terlaksanakan pada tahun ini.

"Insentif yang kami berikan hari ini adalah suatu bukti bahwa apa yang kami sampaikan saat kampanye dahulu akan kami laksanakan," ujar Mulkan saat melakukan safari ramadan sembari menyerahkan simbolis bantuan insentif bagi marbot dan imam masjid Al-Muttaqin Desa Pemali, Rabu (21/4/2021).

Pemerintah Kabupaten Bangka telah memprogramkan dengan sistem satu desa satu masjid. Dengan demikian setiap marbot ataupun imam di Masjid yang telah ditentukan pihak desa akan mendapatkan tambahan insentif tersebut.

Dilain waktu, Wakil Bupati Bangka Syahbudin menyampaikan bantuan insentif imam dan marbot merupakan suatu ucapan terimakasih dari pemerintah daerah. Terutama bagi yang telah memelihara dan memakmurkan masjid setempat.

"Harapan kami program ini dapat berjalan terus bahkan dapat ditingkatkan baik dari sisi jumlah ataupun nominalnya. Selagi tidak bertentang dengan aturan akan terus berlanjut," tutup Syahbudin.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com