• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ngeri, Petugas Temukan Paket Berisi Granat dan Amunisi Tujuan Myanmar

Selasa, 30 Maret 2021 | 20:21 WIB
Ilustrasi granat. (Pixabay/GooKingSword)

KlikBabel.com - Sekitar 6 ribu butir amunisi untuk senapan serbu M16 dan 52 granat anti-personel K75 ditemukan dalam empat paket di sebuah perusahaan jasa kurir di distrik Mae Sai di Chiang Rai, Thailand.

Menyadur The Star Selasa (30/03), paket yang masing-masing dibungkus dengan koran itu diberi label untuk dikirim ke Tachileik,Myanmar.

Kantor Polisi Mae Sai mendapat laporan tentang tentang paket mencurigakan oleh staf perusahaan pada hari Senin setelah mereka curiga karena empat kotak itu sangat berat.

Semua kotak dikirim oleh orang yang sama dengan nomor ponsel yang sama di provinsi Chonburi, sedangkan alamat penerima ada di kota Tachileik di Myanmar.

Petugas melacak orang-orang yang menurunkan kotak di perusahaan dan menangkap Manokorn, berusia 30 tahun warga Mae Sai, dan Songsak sebagai pengemudi mobil yang membawa kotak tersebut.

Kedua tersangka mengatakan bahwa mereka dibayar oleh orang lain untuk mengirimkan paket dan mereka tidak mengetahui isi di dalam kotak tersebut.

Pejabat sedang mengumpulkan bukti untuk melacak pengirim serta penerima, sementara kedua tersangka didakwa memiliki amunisi dan bahan peledak yang tidak terdaftar.

 

loading...


Penulis  : -
Editor    : septiani
Sumber : Suara.com