• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jelang Bulan Ramadhan, Bupati Bangka Ajak Seluruh Pegawai Jaga Kesehatan

Jumat, 12 Maret 2021 | 11:28 WIB
Bupati Bangka Mulkan SH MH ,melaksanakan senam pagi bersama di Halaman Kantor Bupati Bangka, Jum'at (12/3/2021).

KlikBabel.com - Menjelang bulan suci Ramadhan tahun 1442 H, Bupati Bangka Mulkan SH MH mengajak seluruh pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka untuk menjaga kesehatan. Hal tersebut diungkapkannya saat melaksanakan senam pagi bersama di Halaman Kantor Bupati Bangka, Jum'at (12/3/2021).

Dikatakannya, program senam bersama akan secara rutin dilaksanakan setiap Jum'at pagi. Hal tersebut bertujuan agar seluruh pegawai dapat melaksanakan senam pagi dan menjaga kesehatan baik jasmani maupun rohani.

Disampaikannya juga, olahraga merupakan suatu kebutuhan dasar dalam menjaga kebugaran tubuh. Terlebih lagi dimasa pandemi covid-19 dimana kesehatan dan kebugaran tubuh sangat membantu agar terhindar dari covid-19.

"Kegiatan senam ini akan kita laksanakan setiap jumat pagi guna menjaga kesehatan kita semua. Terutama dalam mengahdapi bulan puasa yang tidak lama lagi akan kita jalani," ujar Mulkan.

Ditambahkannya juga, selama bulan puasa bukan menjadi hambatan untuk bekerja. Sehingga bagi pegawai yang menjalani ibadah puasa untuk tidak bermalas malasan ataupun tidak masuk untuk bekerja.

"Jadi jangan mentang mentang puasa jadi malas bekerja, itu tentunya salah sekali. Karena kita juga selaku pemerintah telah memberikan keringanan dalam jam kerja," ungkap Mulkan.

Pemerintah Kabupaten Bangka sendiri akan menerapkan aturan bekerja di bulan puasa seperti tahun tahun sebelumnya. Meskipun dimasa pandemi belum adanya rencana pemberlakukan Work From Home kecuali adanya kasus positif dalam suatu instansi.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com