• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Jumat Besok Habib Rizieq Ceramah Isra Miraj di Penjara

Kamis, 11 Maret 2021 | 19:20 WIB
Foto terbaru Habib Rizieq Shihab di penjara (ist)

KlikBabel.com - Habib Rizieq Shihab ceramah Isra Miraj di penjara Rutan Bareskrim Polri, Jumat (12/3/2021) besok. Habib Rizieq akan membuat para tahanan hijrah menjadi sosok yang lebih baik versi dia sendiri.

Hal itu dikatakan Kuasa Hukum Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar. Aziz mengatakan bahwa pekan Isra Miraj yang dilaksanakan oleh Rizieq dan tahanan lain bertemakan ‘Membangun Bangsa dan Negara dengan Akhlaq Karimah’.

Aziz dalam keterangannya mengatakan acara itu tak hanya diikuti oleh kaum muslim saja, tetapi non-muslim juga turut ikut serta merayakan acara tersebut.

“Pekan Isra Miraj 1442 H sudah dimulai dari Ahad (7/3/2021) seluruh warga binaan. Termasuk yang non muslim sekali pun,” kata Aziz, Kamis (11/3/2021).

Puncak acara tersebut diisi oleh ceramah yang dibawakan langsung oleh Habib Rizieq Shihab.

“Adapun puncak acara ceramah agama akan disampaikan langsung oleh IB-HRS hari Jumat (12/3/2021) siang di Blok Narkoba dan hari Sabtu (13/3/2021) siang di Blok Krimum (Kriminal Umum),” katanya.

Lebih jauh lagi, Aziz mengatakan bahwa hal ini merupakan agenda dari Habib Rizieq untuk membawa para warga binaan ke jalan yang lebih baik.

“Inilah agenda revolusi akhlak yang digelorakan IB-HRS dkk untuk menghijrahkan umat dari maksiat kepada ketaatan,”

Bahkan, kata Aziz, banyak warga binaan saat ini sudah ada yang memimpin majelis di lapas daerahnya masing-masing.

Ia juga mengatakan bahwa walaupun Habib Rizieq berada dalam rumah tahanan, itu bukan penghalang bagi Rizieq untuk berbuat kebaikan.

“Jeruji penjara tidak jadi penghalang bagi perjuangan IB-HRS dkk,” ujarnya.

 

loading...


Penulis  : -
Editor    : septiani
Sumber : Suara.com