• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Resmikan Rumah Makan Pangeran di Sungailiat

Jumat, 05 Maret 2021 | 07:32 WIB
Bupati Bangka, Mulkan SH MH, meresmikan rumah makan Pangeran yang terletak di jl. Jend. Sudirman Sungailiat, Rabu malam (03/02/2021).

KlikBabel.com- Bupati Bangka, Mulkan SH MH, meresmikan rumah makan Pangeran yang terletak di jl. Jend. Sudirman Sungailiat, Rabu malam (03/02/2021).

Prosesi peresmian ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan Bupati didampingi pihak owner. Sebelum meresmikan dirinya mengucapkan terimakasih kepada pihak owner yang menurutnya memberi kontribusi di dalam serapan tenaga kerja di Daerah.

"Terimkasih kepadamksh pihak owner yang sudah berinvestasi di Kabupaten Bangka. Ini tidak main-main,
mereka memberi kontribusi kepada masyarakat kita," tuturnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau seluruh pihak dapat mendukung keberadaan rumah makan tersebut karena selain menambah ekonomi kerakyatan serta akan berdampak pada pendapatan Daerah.

"Inilah yang harus kita dukung agar mereka bisa berkembang. Ini akan berdampak pada ekonomi kerakyatan dan pendapatan Daerah nantinya," pungkasnya.

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut Wakil Bupati Bangka, Syahbudin, SIP, didampingi segenap Kepala OPD Pemkab Bangka beserta segenap tamu undangan lainnya.

loading...


Penulis  : Mrs.Amanda
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com