• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Fraksi PD DPRD Babel Tolak KLB

Rabu, 03 Maret 2021 | 19:48 WIB
Ketua Fraksi PD DPRD Babel sekaligus Wakil Ketua DPD PD Babel , Nico Plamonia

KlikBabel.com - Ketua Fraksi PD DPRD Babel sekaligus Wakil Ketua DPD PD Babel , Nico Plamonia Utama menegaskan pihaknya menolak keras KLB (Kongres Luar Biasa,red) yang ingin mengkudeta Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)

" Ketum kami adalah AHY. Jadi, jelas saya dan anggota fraksi PD DPRD Babel menolak keras KLB," tegasnya ketika dihubungi awak media.

Lanjut Nico Plamonia Utama , semua fraksi Partai Demokrat se Babel sudah jelas dan tidak diragukan sikapnya tetap mendukung AHY adalah ketua umum PD yang sah dan tidak bisa diganggu gugat.

"Saya ultimatum sekali lagi, bahwa semua fraksi PD yang ada di DPRD baik itu DPRD Babel maupun fraksi yang ada di kabupaten/kota itu menolak KLB dan saya ingatkan jangan coba-coba ganggu kami," ancamnya.

Lanjut Nico, bahwa seluruh pengurus DPD Partai Demokrat  dan DPC se Babel telah menyatakan sikap loyal kepada Ketum AHY.

"Sudah jelas kami semua pengurus DPD dan DPC PD se Babel telah menyatakan sikapnya yakni loyal ke ketum ," terang Wakil Ketua DPD PD Babel ini.

loading...


Penulis  : Farah
Editor    : septiani
Sumber : KlikBabel.com